Iori Yagami Kembali ke King of Fighters XV

in
The King Of Fighters Xv 6
Ya, karakter ikonik ini kembali ke seri teranyarnya.

Gema game fighting memang tak semegah beberapa genre lain seperti action, shooter, hingga RPG. Terbukti bahwa kehadirannya selama beberapa bulan terakhir, hanya bisa dihitung jari. Khususnya ketika genre ini hanya didominasi oleh beberapa game milik Bandai Namco. Seolah hanya mereka sajalah yang masih berusaha mempertahankannya.

Namun beberapa developer masih simpan kegaharan game fighting untuk masa datang. Salah satunya adalah SNK. Developer yang terkenal dengan King of Fighters-nya tersebut akhirnya melanjutkan serinya tahun ini di iterasi ke-15. Menariknya, salah satu karakter ikonik yang sempat mengisinya yakni Iori Yagami akan kembali.

SNK perkenalkan Iori Yagami melalui trailer teranyar King of Fighters XV. Gerakannya yang khas dengan beberapa jurus pamungkas tentu takkan lepas dari memori para fansnya. Iori masih hadir dengan perawakan keren dan rambut merahnya yang menutupi sebagian matanya.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, masih belum jelas akan masuk tim mana Iori Yagami di King of Fighters XV.

King of Fighters XV direncanakan untuk rilis tahun 2021. SNK masih bungkam platform mana yang akan mereka tuju.


Baca lebih lanjut tentang King of Fighters XV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).