IP Baru Developer Ni no Kuni, Megaton-Kyuu Musashi akhirnya Dapatkan Trailer Baru

MegatonMusashi
Megaton-Kyuu Musashi akan jadi game robot action RPG baru dari Level 5.

Memulai debutnya dengan Dark Cloud dan melanjutkannya dengan beberapa game seperti Jeanne d’Arc. Level-5 puncaki karirnya sebagai developer setelah mereka menggarap Ni no Kuni dari Bandai Namco dan Yo-Kai Watch milik Nintendo. Kini, mereka melanjutkannya dengan IP baru, yakni game robot Megaton-Kyuu Musashi yang sepertinya ditujukan sebagai game anak-anak yang kini kian meredup.

Kembali bekerjasama dengan Bandai dan Shonen Jump, sebelumnya Level-5 mengumumkan IP terbarunya tersebut dengan judul Megaton Musashi tahun 2016 silam. Mereka kemudian mengubahnya tahun 2018 kemarin dengan judul Megaton-Kyuu Musashi atau jika diterjemahkan menjadi “Megaton-Class Musashi”. Kabar baiknya, kita kembali disuguhkan dengan trailer baru lengkap dengan platform mana gamenya akan dilepas, yakni PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, dan iOS.

https://www.youtube.com/watch?v=onuM-EoenGw


Trailernya nampak epik dengan berbagai kustomisasi robot dan aksinya yang keren. Desain robotnya yang lebih condong ke arah kartunis, menjadikannya salah satu game yang juga sangat cocok untuk dinikmati oleh anak-anak.

Dalam trailernya Level-5 sendiri mengaku bahwa gamenya adalah cross-media project yang juga akan hadir dalam media lain seperti manga maupun anime. Ia akan dapatkan penjelasan lebih lengkap di Jump Festa 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Desember 2019.

Sayangnya, belum ada kejelasan pasti kapan Megaton-Kyuu Musashi akan dirilis dan model bisnis apa yang mereka angkat. Kamu bisa mengikuti semua kabar terbarunya melalui rangkuman artikel kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version