IP Game Baru Sony Bocor di Internet, Eksklusif untuk PlayStation

IP Game Baru Sony

IP Game Baru Sony – Sajian game-game eksklusif yang berkualitas sepertinya sudah menjadi salah satu ciri khas dari PlayStation. Hampir seluruh IP seperti seri Uncharted, The Last of Us dan Horizon mampu meraih kesuksesan dan kepopuleran di kalangan para gamer.

Kini, kabarnya platform milik perusahaan Sony tersebut kini tengah mengembangkan IP baru yang masih dalam tahap pengembangan. Kabar tersebut didapat dari video bocoran gameplay yang memperlihatkan game aksi terbaru yang kini tengah digarap oleh PlayStation.

IP Game Baru Sony Bocor di Internet, Perlihatkan Video Gameplay Prototype

IP Game Baru Sony

Video pertama kali muncul melalui forum Icon Era dimana sang leaker membagikan video gameplay yang berdurasi selama 5 detik. Apabila diamati, game sepertinya akan menganut genre Third-Person Shooter dengan mengadaptasi tema sci-fi.

Seorang insider bernama Dusk Golem mengklarifikasi keberadaan game yang kini dijuluki dengan judul “Ooze”. Kabarnya, game tengah dikerjakan oleh Sony XDEV bersama dengan studio eksternal yang kini masih belum diketahui. Selain itu, game juga akan memiliki sistem RPG yang dipadukan dengan mekanisme shooter.

Dusk Golem kemudian memberikan informasi lebih lanjut bahwa game saat ini masih belum pasti apakah akan dirilis dalam waktu dekat. Namun tahap pengembangan dikatakan cukup dalam dimana game yang ditenagai oleh Unreal Engine 5 tersebut sudah memiliki pengisi suara hingga soundtrack.

Selain itu, game juga kabarnya hanya akan rilis di konsol PS5 secara eksklusif dan tidak akan rilis di platform sebelumnya yakni PS4. Hingga kini, pihak Sony belum memberikan tanggapan mengenai video bocoran yang beredar sehingga informasi tentu masih hanya sekedar rumor.

Konsol PS5 Telah Terjual Lebih Dari 30 Juta Unit

PlayStation 5 terjual 30 juta unit

Sudah tak perlu dipungkiri lagi bahwa bahwa semenjak awal perilisannya, platform PlayStation mampu terus mempertahankan kesuksesannya, Tak hanya dari game-gamenya yang unik, namun konsol yang dirilis mulai dari PS1 hingga PS5 terus menuai kepopuleran bagi para gamer.

Hal tersebut terbukti dengan konsol PlayStation 5 yang rilis di tahun 2020, dimana data terbaru menunjukan mesin berhasil terjual hingga lebih dari 30 juta unit per bulan Januari 2023. Meski awal peluncuran mengalami sedikit kendala dengan stok yang terbatas, namun hal tersebut dikatakan sudah berhasil teratasi, sehingga pemain tak perlu lagi menunggu giliran untuk membeli konsol.

Berbicara mengenai PlayStation, Sony juga kini tengah mengembangakan sebuah kontroler unik khusus untuk penyandang disabilitas. Fungsi utama kontroler adalah agar dapat digunakan dengan nyaman, mudah dan dalam kurun waktu yang lama. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui artikel di sini.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Playstation serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version