[Rumor] iPhone 15 Bakal Hadirkan Warna Pink

Iphone 15 Bakal Hadirkan Warna Pink

Bocoran desain dan spesifikasi iPhone 15 telah beberapa kali bocor di internet. Selama kurang lebih dua bulan terakhir, ada banyak informasi berseliweran mengenai generasi baru iPhone ini.

Kali ini, rumor – rumor terbaru cukup mengundang antusias para pengguna iPhone yang mana mengatakan iPhone 15 bakal hadirkan warna pink sebagai warna baru yang mengisi jejeran warna yang selama ini sudah dipakai oleh perangkat mobile Apple.

iPhone 15 Bakal Hadirkan Warna Pink

Menurut informasi dari ShrimpApplePro, iPhone 15 bakal hadir dengan berbagai macam warna yang menarik hati. Jejeran warna yang akan dikenakan oleh iPhone 15 adalah Midnight, Starlight, Green, Yellow, Pink, dan Product (RED).

Meskipun terdengar sepele, namun kabar seperti inilah yang sebenarnya cukup mengejutkan. Apple biasanya hanya mengubah satu atau dua warna setiap tahunnya, namun kali ini menjadi tiga.

Ditambah lagi dengan warna pink adalah warna yang paling sering di-request dari tahun ke tahun oleh para penggunanya. Siap membuat penampilan para ladies, khususnya cewek kue, semakin jadi menggemaskan dengan iPhone 15 pink!

[Rumor] Apple Rencanakan Rilis iPhone 15 eSIM Diluar AS, Indonesia Menyusul?

Perubahan radikal adalah hal biasa yang dilakukan oleh raksasa teknologi sekelas Apple. Mereka memang terkenal menjadi trendsetter di dunia smartphone dan seringkali kebijakan Apple ini diikuti oleh produsen smartphone lainnya.

Contoh paling barunya adalah dihilangkan box kepala charger dari paket pembelian iPhone. Alhasil seperti yang kita tahu produsen smartphone Android juga mengikuti jejak Apple yaitu Samsung. Apple juga rilis fitur bernama Dynamic Island di iPhone 15 Pro varian dan sejauh ini sudah ada satu merk Android yang mengadopsi fitur yang mirip-mirip.

Jika ada hal yang akan dipangkas Apple kedepannya, prediksi paling barunya adalah dihilangkan slot kartu SIM fisik di iPhone tahun ini nantinya dan digantikan dengan eSIM. Memang Apple sudah melakukan pergerakan ini di iPhone 14 namun hanya sebatas untuk unit AS saja. 

Namun rumor terbaru tampaknya merujuk jika Apple bermaksud untuk membawa fitur eSIM keluar AS dan tidak menutup kemungkinan akan hadir secara global. Yuk, kepoin informasinya di sini, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version