iPhone 15 Pro Kesulitan Saat Menjalankan Genshin Impact Rata Kanan

iPhone 15 Pro Genshin Impact

iPhone 15 Pro Genshin Impact – Grafis rata kanan biasanya dapat dilibas dengan mudahnya oleh chipset terbaru iPhone. Namun, siapa yang sangka bahwa ternyata iPhone 15 Pro kesulitan saat menjalankan Genshin Impact pada pengaturan rata kanan? Benarkah itu?

iPhone 15 Pro Kesulitan Saat Menjalankan Genshin Impact

iPhone 15 Pro dan Pro Max saat disandingkan

Bukan rahasia umum lagi kalau Genshin merupakan salah satu game mobile terpopuler pada saat ini. Kombinasi gameplay yang seru dan grafis yang memukau, ternyata membutuhkan spesifikasi mumpuni untuk dapat dinikmati oleh para gamer.

iPhone 15 Pro adalah salah satu smartphone flagship terbaru dari Apple. Smartphone tersebut dipersenjatai spesifikasi yang sangat tinggi, dan konon bahkan mampu menjalankan game AAA dengan mudahnya berkat chipset Apple A17 Bionic yang disematkannya.

Terdapat stutter atau patah-patah yang tentunya mengusik pengalaman bermain

Lucunya, chipset tersebut ternyata memiliki sejumlah kelemahan. Melansir informasi dari YouTuber bernama TheRelaxingEnd, tampak iPhone tersebut kesulitan saat menjalankan Genshin pada pengaturan tertinggi alias rata kanan.

Bila kalian amati dengan seksama, iPhone tersebut memang dapat menjalankan game tersebut pada pengaturan rata kanan menyentuh 60 FPS, namun terdapat stutter atau patah-patah di sana-sini meski smartphone tersebut sudah dibekali dengan chipset terkini, entah apa alasannya.

Indikasi Adanya Thermal Throttling?

Ia mengeluhkan frame patah-patah alias stutter, kemungkinan throttling

Dari video yang diunggah oleh TheRelaxingEnd, banyak netizen terheran-heran dikarenakan smartphone sekelas iPhone baru ini kesulitan saat jalankan Genshin tanpa diketahui akar masalahnya.

Permasalahan ini tentunya membuat kemampuan smartphone terbaru dari Apple terkesan biasa saja, karena umumnya smartphone dari Apple tidak memiliki permasalahan seperti ini saat menjalankan games selain Genshin.

Ini masih pertarungan biasa, apalagi weekly boss?

Ada yang berpendapat bahwa hal ini dikarenakan peningkatan suhu secara tidak wajar dan menyebabkan thermal throttling. Ada pula yang berpikir bahwa hal tersebut dikarenakan update terbaru patch 4.1, bahkan ada yang menginformasikan bahwa permasalahan tersebut dikarenakan update terbaru iOS 17.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version