IQ Akhirnya Tunjukkan Wajahnya di Rainbow Six Siege

IQ ELITE SKIN
Kini kamu bisa melihat wajah IQ.

Beberapa operator game tactical first person shooter, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang menggunakan balaclava atau topeng mungkin membuatmu penasaran akan wajah aslinya. Namun beruntungnya, Ubisoft hadirkan elite skin yang menunjukkan satu per satu dari wajah mereka, khususnya operator perempuan yang sebenarnya miliki wajah yang cukup cantik. Kali ini, giliran operator asal Jerman dengan codename IQ yang akhirnya menampilkan wajahnya.


Dijadwalkan untuk rilis hari ini, Ubisoft akhirnya tambahkan elite skin IQ bernama Reunification. Skin seharga 1800 R6 points, yakni mata uang cash Rainbow Six Siege ini tampilkan IQ yang bernama asli Monika Weiss dalam balutan kostum olahraga kepolisian Jerman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain hal tersebut, kostum ini hadir dengan beberapa skin senjata, animasi MVP, dan charm yang bisa kamu pasang sesuka hati. Kamu bisa melihat animasi MVP IQ melalui cuitan akun Twitter resmi Rainbow Six Siege di atas.

Exit mobile version