IQOO Sub-Brand Baru Dari Vivo Yang Akan Segera Diluncurkan

iqoo 1 e1550472077885

Sebelumnya pada tanggal 17 Febuari 2019 sub-brand baru Vivo, iQOO, merilis tiga poster baru dengan pesan: “Sampai jumpa besok.” mereka juga mengunggah tiga poster berjudul “2019 All-Star Weekend”. Mereka dibagi menjadi tiga kategori: three-point contest, dunk contest, dan skill challenge. Posternya sendiri menghilight tiga karakteristik iQOO:super-goal, superb, and speed.. Adaun ungkapan “sampai jumpa besok” yang datang dengan poster, ada kemungkinan bahwa iQOO memiliki pengumuman besar yang dijadwalkan hari ini karena pengumuman ini rilis pada kemarin 17- Febuari 2019. Jadi mungkin hari ini mereka merilis smartphone pertama atau mungkin akan mengumumkan tanggal rilis untuk smartphone pertamanya.

Smartphone pertama iQOO diyakini akan ditenagai oleh Snapdragon 855. Mungkin saja akan merilis smartphone SD855 pertama pada tahun 2019 mendahului Xiaomi. Platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 dibangun pada proses 7nm, mengadopsi desain arsitektur tiga-inti delapan-kluster baru. Ia memiliki 1 × 2.84GHz inti super besar + 3 × 2.42GHz inti besar + 4 × 1.8GHz kombinasi inti kecil. GPU-nya adalah Adreno 640 dan dapat mencapai skor hingga 380.000 di AnTuTu meskipun skor rata-rata sekitar 360.000.

iQOO adalah sub-merek baru dari vivo dan ini akan dioperasikan secara independen dari vivo, untuk harganya berbeda dari harga produk vivo sebelumnya. Saat ini, nama domain iqoo.com aktif namun saat ini mereka belum memiliki produk atau layanan lainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber : Gizchina

 

Jangan lupa untuk membaca artikel tantang tech dan artikel menarik lainya dari Rizki

Exit mobile version