Iron Danger, RPG Dengan Kemampuan Mengendalikan Waktu Segera Rilis

in
Iron Danger

Control the time!

Action Squad Studios telah mengumumkan game baru mereka yakni Iron Danger. Game ini merupakan sebuah game yang genrenya campuran antara tactical RPG dengan mekanikal pemutaran waktu dan putaran yang simultan. Game ini memberikan pengalaman unik ketika bertarung dan menyelesaikan puzzle yang ada. Game ini juga berfokus pada cerita dan meminimalisir grinding sebagai bagian dari tujuan karakter.

Source: Twitter

Iron Danger terinspirasi dari mitologi Nordic, terutama dari Kalevala dan cerita rakyat Finlandia. Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari DSOgaming, game ini menceritakan kisah Kipuna, seorang perempuan desa yang dirasuki oleh kekuatan kosmik dan diberikan kemampuan untuk mengatur waktu dan kematian. Sekelompok pahlawan tanpa tanda jasa yang dipimpin oleh Kipuna harus menggunakan kepintaran dan kekuatan mereka atas waktu untuk menghadapi peperangan. Mereka harus melawan pasukan yang dipimpin oleh Witch Queen.

Source: Only Single Player

Untuk merayakan pengumumanya tersebut, Action Squad merilis sebuah video gameplay daru game ini. Belum ada keterangan resmi kapan game ini akan rilis, hanya sebatas penguman saja bahwa game ini akan rilis tapi belum dengan tanggal perilisannya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]