Iron Gate AB Diskusikan Kemungkinan Bawa Valheim ke Konsol

How to Get Tar in Valheim

Salah satu hal paling mengejutkan di industri game tahun ini adalah kesuksesan tidak terduga dari game survival RPG garapan Iron Gate AB – Valheim. Game dengan latar Viking memecahkan sejumlah rekor pemain bersamaan di Steam tak lama setelah diluncurkan dan hingga kini bahkan masih menjadi hit dengan dimainkan oleh banyak orang. Kini, menyusul kesuksesan luar biasanya di PC, Iron Gate AB dilaporkan mempertimbangkan untuk membawa Valheim ke konsol.

Kepada GamesRadar, co-founder Iron Gate AB – Henrik Tornqvist menyebut bahwa membawa Valheim ke konsol saat ini sedang didiskusikan. Apa yang disampaikan Tornqvist tentu bukan konfirmasi resmi, tapi setidaknya menjadi gambar gembira bagi pemilik konsol yang tertarik untuk memainkan Valheim di konsol kesayangan mereka.

Memang sangat jarang untuk sebuah game dengan popularitas tinggi hanya tersedia di satu platform saja – seperti PC misalnya – kecuali terdapat kesepakatan terkait lisensi di awal. Karenanya, sangat besar kemungkinan jika diskusi yang dilakukan Iron Gate AB saat ini akan menjadi kenyataan di kemudian hari dan Valheim akhirnya bisa dinikmati oleh lebih banyak pemain di berbagai macam platform.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika nantinya memang berakhir ke konsol, maka akan jadi kesempatan besar pula bagi Xbox maupun PlayStation untuk menjalin kerjasama dan membuat Valheim tersedia secara eksklusif di konsol masing-masing. Terlebih game populer lainnya seperti PUBG: Battlegrounds sempat eksklusif selama satu tahun di Xbox One, sebelum akhirnya juga dirilis di PS4.

Valheim saat ini tersedia untuk dimainkan di PC via Steam (early access).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valheim atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version