Iron Harvest Perkenalkan Video Gameplay Pertamanya

vlc 2018 03 10 12 25 31 36
Kurang lebih mirip Company of Heroes.

Diumumkan akan segera tuju Kickstarter pertengahan bulan ini, KING Art Games kembali promosikan game strategy dengan gabungan gameplay layaknya Company of Heroes dan Warcraft buatan mereka, Iron Harvest.

https://youtu.be/S_4CIrd6jB8


Hari ini KING Art Games pamerkan gameplay perdana game strategy mereka, Iron Harvest. Dalam video berdurasi 6 menit di atas ditunjukkan misi campaign yang bisa kamu nikmati dalam gamenya. Meskipun masih belum ada voice actor yang mengisi suara unitnya, namun terlihat gameplaynya mirip sekali dengan Company of Heroes, di mana kamu bisa menyerang outpost musuh dan merebut resource mereka untuk mengembangkan unit baru dari markasmu.

Elemen destructive yang mereka janjikan juga terlihat sangat luar biasa detil. Nyaris semua bangunan dan penghalang benar-benar bisa kamu hancurkan. Saat ini mereka hanya menunjukkan dua unit robot saja, yakni heavy unit dan sniper unit, namun dipastikan mereka akan tunjukkan banyak unit lain yang turut hadir dalam gamenya.

https://youtu.be/6ZopvA6_4f4


Selain gameplaynya, KING Art Games juga tunjukkan bagaimana suasana pembuatan gamenya. Mulai dari animasi, mekanisme partikel, unit move, hingga boneka layaknya Sesame Street yang ikut “membantu” pengembangan gamenya.

Iron Harvest akan segera tuju Kickstarter tanggal 13 Maret 2018 nanti. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version