Iron Spider Jadi Kostum Bonus Bagi yang Pre-Order Marvel’s Spider-Man

Iron Spider

Pesan sekarang, nanti dapet bonus

Mengikuti kebocoran berita yang terjadi beberapa hari yang lalu, hari ini akhirnya Sony Entertainment secara resmi mengumumkan bonus kedua bagi siapa saja yang melakukan pre-order untuk game Marvel’s Spiderman. Game yang dikembangkan oleh Insomniac Games itu akan memberikan bonus berupa sebuah kostum bernama Iron Spider.

Bagi yang pernah menonton film Spider-Man Homecoming, pasti pernah melihat kostum ini di bagian terakhir film. Atau jika kamu nggak sadar, siapapun yang sudah menonton Avengers: Infinity War pastinya tahu tentang kostum yang satu ini. Iron Spider juga mendapatkan trailer dan beberapa screenshot yang menunjukkan bagaimana bentuk kostum tersebut.

 

Seperti kostum Spider-Punk, kostum yang satu ini tidak akan eksklusif untuk pre-order. Bagi siapapun yang memesan game ini, dimana sudah bisa kamu lakukan via Amazon, akan mendapatkan kostum tersebut segera. Bukan hanya kostum, tapi juga dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh kostum tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Marvel’s Spider-man ini akan rilis pada 7 September nanti secara eksklusif di PS4.

Source: Dualshockers

Exit mobile version