Iron Throne Dapatkan Update Besar – Besaran di Akhir Bulan Februari

Iron Throne FEB Update

Update adalah salah satu cara yang digunakan oleh para developer game untuk menambahkan fitur serta memperbaiki hal yang telah ada. Hal tersebut sudah dilakukan oleh developer – developer untuk menjaga kualitas gamenya. Salah satunya adalah Iron Throne, Sebuah game MMORPG dengan genre Strategi buatan NetMarble, baru – baru ini melakukan update besar – besaran.

https://www.youtube.com/watch?v=ltJenIFce0w


Pada tanggal 27 Februari kemarin, Game MMO strategi ini melakukan update baru terkait kontennya berupa Alliance ‘Invasion Rift’ dan konten individual yaitu ‘Ancient People Trial’. Update Invasion Rift tersebut adalah Update Konten ekslusif Alliance baru yang mana pemain akan bekerja sama antar anggota Alliance untuk mempertahankan Alliance Castle mereka dari Dimensional Stronghold ataupun Rift Stronghold yang akan muncul melalui World Map.

Sedangkan Update Ancient People’s Trial adalah Update dimana pemain dapat menunjukan kekuatan mereka, beradu di Menara Trial yang akan muncul secara acak di World Map. Namun untuk membuka menara tersebut, pemain harus mencapai Citadel Lv. 20. Pemain akan memulai dari level pertama, dan dapat memainkan level – level sebelumnya dengan mengirim pasukan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan lebih mudah. Hadiah yang diberikan akan berupa item upgrade bangunan, buff permanen, dan sebagainya.

Akan ada juga beberapa Hero baru seperti Rand, Eldred, dan Toma yang bisa diraih sebagai hadiah achievement di Event Center. Karakter tersebut umumnya dikenal sebagai NPC di Town Mode, namun sekarang ini hadir sebagai hero yang dapat dimainkan. Ditambah lagi pada update tersebut, Akan ada skin White Dragon Castle yang akan tersedia setelah bangunan Akademi kamu mencapai level 35.

Cukup Banyak Konten yang dimasukan didalam game tersebut. Tertarik memainkannya? Download Iron Throne di Google Play sekarang juga!

Simak Artikel menarik lainnya mengenai Iron Throne dan Netmarble serta artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version