Iron Throne : Game Strategy Buatan Netmarble Telah Resmi Dirilis

d221641d8f1d21e5

Setelah pada bulan April yang lalu game buatan dari Netmarble yang bergenre Strategy ini membuka masa pre-registartion di Google Play Store, akhinya pada minggu ketiga bulan Mei ini, Iron Throne telah resmi dirilis. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia. Selain itu bagi kamu yang sebelumnya mendaftar pada masa pre-registration, pihak Netmarble akan memberikan berbagi macam hadiah menarik yang akan sangat membantu progress game mu diawal-awal permainan.

https://www.youtube.com/watch?v=caR7Icb6t1w

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : Netmarble Global Official Youtube Channel

Dalam Iron Throne sendiri, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang memiliki tujuan memenangkan sebuah perang besar bernama Capital War. Oleh karena itu kamu diwajibkan membangun aliansi, mengumpulkan resource dan menentukan strategi yang tepat agar berhasil memenangkan pertempuran. Selain elemen strategy dan MMO yang memungkinkan mu bermain dengan pemain lain secara online, game ini sendiri akan menghadirkan elemen RPG yaitu sistem hero recruitment, sistem craft, dan berbagai macam quest. Dari segi grafis sendiri game ini akan memiliki visual 3D berkualitas tinggi, yang akan memanjakan mata kalian. Selain itu, Iron Throne sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource.

Tentunya Iron Throne sendiri menjadi game yang wajib kamu mainkan, selain akan menawarkan sebuah game strategy yang memiliki tampilan serta gameplay yang luarbiasa, nama besar Netmarble sebagai pengembang seolah-olah menjadi jaminan bahwa game ini akan sukses dipasaran layaknya Lineage2 Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Exit mobile version