Iron Throne Hadirkan Peperangan Berskala Besar Lewat Update Blood Moon War dan Continent Domination

Iron Throne Update

Setelah pada bulan Agustus yang lalu Netmarble menghadirkan update Turnamen Alliance Deathmatch yang bisa diikuti 128 teamn dan event Kingdom Invasion Teleport, untuk game MMO stratgey mereka yaitu Iron Throne. Kali ini pada bula September 2018 mereka kembali menyiapkan update terbaru yang memungkinkan mu berpartisipasi kedalam sebuah perang yang berskala besar lewat Blood Moon War dan Continent Domination.

https://www.youtube.com/watch?v=DyFVwZrdZFs&feature=youtu.be

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dua update peperangan besara tersebut pada season 3 ini Netmarble menghadirkan sebuah mode baru yang disebut Town Mode, dimana akan ada dua hero dan montser baru yang akan dihadirkan pada mode ini. Untuk Blood Moon War sendiri akan menghadirkan kerajaan vs kerajaan, dimana setiap Lord dari kerajaan yang berpartisipasi akan meninggalkan wilayah mereka dan memulai battle selama 7 hari. Setiap kerajaan bertarung untuk mendapatkan poin selama 3 hari pertama dengan berburu monster, PvP, menjarah Resource, dan menyerang Stronghold. Pemenang sendiri ditentukan dari kerajaan dengan skor yang paling tinggi. Sedangkan untuk Continent Domination sendiri juga akan menghadirkan perang berskala besar dimana setiap kerajaan akan bertarung untuk mendominasi 48 kota yang ada. 24 Alliance tertinggi akan dibagi menjadi kerajaan yang berbeda dan mengambil peran sebagai Ketua Alliance untuk menyatakan perang melawan kerajaan lain. Pemenang sendiri ditentukan lewat Alliance yang paling banyak mendominasi 48 kota yang ada.

Dalam Iron Throne sendiri, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang memiliki tujuan memenangkan sebuah perang besar bernama Capital War. Oleh karena itu kamu diwajibkan membangun aliansi, mengumpulkan resource dan menentukan strategi yang tepat agar berhasil memenangkan pertempuran. Selain elemen strategy dan MMO yang memungkinkan mu bermain dengan pemain lain secara onilne game ini sendiri akan menghadirkan elemen RPG yaitu sistem hero recruitment, sistem craft, dan berbagai macam quest. Dari segi grafis sendiri game ini akan memiliki visual 3D berkualitas tinggi, yang akan memanjakan mata kalian.

Exit mobile version