Iron Throne Perkenalkan Turnamen Besar 128 alliance dan Fitur Invasi Kerajaan

IRON THRONE PERKENALKAN TURNAMEN BESAR 128 ALLIANCE DAN FITUR INVASI KERAJAAN

Setelah tiga bulan yang lalu game bergenre strategy garapan NetMarble ini resmi dirilis, Iron Throne akhirnya mengumumkan dua event sekaligus yang bisa kamu nikamati yaitu Turnamen Alliance Deathmatch yang bisa diikuti 128 teamn dan event Kingdom Invasion Teleport. Bagi kamu yang ingin mencoba event yang satu bisa langsung memainkannya dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Turnamen akan dibuka setiap empat minggu, dengan waktu dua minggu penyelesaian, dan akan terdiri dari tujuh ronde, di mana setiap tim akan bertanding tiga kali melawan alliance lain. Untuk maju ke babak berikutnya, tim harus memenangkan dua pertandingan pertama di setiap ronde. Untuk hadiah, para pemenang dari setiap putarannya ronde akan mendapatkan Alliance Gold untuk kesejahteraan mereka, Revive Herb, serta Tournament Chest berisi material untuk equipment, yang diberikan di setiap pertandingan. Sedangkan untuk event ‘Kingdom Invasion Teleport’, Raja dan Penjaga Kerajaan dapat menyerang Kerajaan lain. 13 scroll Kingdom Invasion Teleport akan diberikan kepada setiap Ketua Alliance yang memenangkan Capital War setelah update ini dan dapat digunakan untuk diri sendiri atau memberikannya kepada Penjaga Kerajaan mereka sebagai strategi penyerangan ke Kerajaan lain.

Dalam Iron Throne sendiri, kamu akan berperan sebagai seorang raja yang memiliki tujuan memenangkan sebuah perang besar bernama Capital War. Oleh karena itu kamu diwajibkan membangun aliansi, mengumpulkan resource dan menentukan strategi yang tepat agar berhasil memenangkan pertempuran. Selain elemen strategy dan MMO yang memungkinkan mu bermain dengan pemain lain secara onilne game ini sendiri akan menghadirkan elemen RPG yaitu sistem hero recruitment, sistem craft, dan berbagai macam quest. Dari segi grafis sendiri game ini akan memiliki visual 3D berkualitas tinggi, yang akan memanjakan mata kalian.

Exit mobile version