YouTuber iShowSpeed Akhirnya Bertemu Cristiano Ronaldo

Youtuber Ishowspeed Bertemu Cristiano Ronaldo

iShowSpeed Cristiano Ronaldo – Setelah bertahun – tahun mencoba untuk bertemu dengan idolanya yaitu Cristiano Ronaldo, akhirnya YouTuber IShowSpeed berhasil menemui idolanya. Pertemuan ini adalah hal yang dinanti – nanti oleh fans YouTuber tersebut.

IShowSpeed sendiri merupakan salah satu streamer terbesar di platform YouTube. Dengan kepribadian yang aktif, penuh komedi, dan juga semangat, dirinya kini merupakan salah satu YouTuber termuda yang sangat terkenal.

iShowSpeed Akhirnya Bertemu Cristiano Ronaldo sebagai Hadiah Kelulusan

Kelulusan Youtuber Ishowspeed

Dirinya baru saja lulus dari SMA beberapa waktu lalu. Dan pertemuan ini merupakan hadiah terbaik bagi IShowSpeed. Bagaimana tidak, dirinya telah bertahun – tahun berusaha untuk berpapasan dengan pemain bola legendaris Cristiano Ronaldo.

Speed sendiri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan inspirasi bagi dirinya. Pemain bola yang kerap disapa dengan inisial CR tersebut memang memiliki nama yang sangat besar dan merupakan salah satu pemain bola terbaik di dunia saat ini.

Pertemuan ini juga terjadi karena Pemain Portugal yang bermain bersama Cristiano Ronaldo yaitu Rafael Leao. Dirinya merupakan orang yang menghentikan mobil Ronaldo dan mengetuk mobil tersebut untuk memanggil CR agar dapat bertemu dengan Speed.

Pertemuan Diabadikan Melalui Livestream

Dan akhirnya dirinya bisa bertemu dengan idolanya setelah berbicara beberapa saat dengan keluarga Cristiano Ronaldo. Perjumpaan tersebut membuat Speed dan juga para penonton livestreamnya sangat heboh.

Speed memang sedang melakukan Livestream dimana dirinya berusaha untuk bertemu dengan CR. Dan ketika bertemu idolanya tersebut, Speed sangat kegirangan dan juga sempat kaget sejenak.

iShowSpeed

Setelah beberapa saat, akhirnya Speed mampu menenangkan pikiran. Dirinya menunjukkan tato selebrasi CR yang ia miliki kepada idolanya. Dan mereka pun berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Sementara itu, seluruh kejadian terekam pada livestream Speed. Seluruh penonton channelnya memberi dukungan dan selamat di chat serta melakukan selebrasi bersama Speed.

Video pertemuan antara IShowSpeed dan juga Cristiano Ronaldo saat ini dapat dilihat melalui channel YouTube Speed.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version