Island Strikers : Game MOBA x Battle Royale Buatan NetEase

in , , ,

Bagaimana jadinya jika kedua genre yang sedang booming tersebut dijadikan menjadi satu? Hal itu lah yang kini coba dihadirkan oleh pengembang asal negeri Tirai Bambu, NetEase dengan meluncurkan Island Strikers. Sebelumnya game ini telah membuka masa closed beta pada awal bulan Februari 2018, dan mendapat rating yang tinggi di TapTap dari para penggunanya. Bagi kamu-kamu yang ingin mencoba game yang satu ini bisa langsung mendownlodnya melalui situs resmi NetEase.

Source : Dzogame Official Youtube Channel

Secara gameplay Island Strikers sendiri akan menghadirkan elemen-elemen MOBA dan Battle Royale. Diawal permainan kamu akan turun dari pesawat, dan bebas memilih tempat mendarat. Layakanya game battle royale, disini kamu harus menacari senjata untuk memperkuat karakter mu. Sedangkan elemen MOBA yang ditawarkan dalam game ini adalah, kamu bisa menggunkan skill-skill talent yang ada di game tersebut, seperti sprint, heal, dan blink, selain itu secara tampilan game ini akan mengadopsi tampilan ala game MOBA. Karena game ini merupakan gabungan dari dua genre game maka senjata-senjata yang dihadrikan dalam game ini juga berbagai macam, seperti bom, machine gun, flamethrower, bahkan pedang dan panah sekalipun. Selain itu kamu juga akan bersaing dengan 99 pemain yang lain di sebuah area map yang luas dan harus menghindari red zone.

Sepertinya NetEase memang lagi rajin-rajinnya merilis game-game terbarunya kepasaran, setelah sebelumnya memberikan open-beta untuk game bergenre horror yaitu Identity V, yang memiliki kemiripan dengan game Dead by Daylight, akhirnya sang pengembang melakukan trobosan baru dengan menggabungkan dua genre terkenal yaitu MOBA dan Battle Royale melalui Island Strikers. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Cina, namun melihat keunikan dan potensi yang dimiliki oleh Island Strikers, bukan tidak mungkin game ini akan mendapatkan versi global di masa mendatang. Mari kita tunggu saja.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.