Istri Bagikan PS5 Suaminya Setelah Ketahuan Gunakan Uangnya untuk Membelinya

Ps5

Ps5

Ini murni kesalahan suami.

Mengikat kehidupan dengan pernikahan adalah keputusan yang tak bisa ditentukan oleh banyak orang dengan mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan, salah satunya membagi kondisi finansial bersama. Sayang, sepertinya salah satu dari pasangan suami istri berikut tidak bisa melakukannya dengan baik.

Melalui curhatannya di sub-forum AITA (Am I The A**hole / Apakan Aku yang Br*ngs*k) di Reddit, seorang perempuan berusia 35 tahun membagikan ceritanya untuk mendapatkan dukungan.

Dalam ceritanya, perempuan ini menjelaskan bagaimana suaminya yang berusia 37 tahun membeli PS5 untuk dirinya sendiri. Namun uang yang ia gunakan bukanlah uang pribadinya melainkan simpanan istrinya untuk keadaan darurat.

Menganggap bahwa PS5 bukanlah barang darurat yang dibutuhkan ia kemudian bertengkar dengan suaminya dan memaksanya mengembalikan PS5 ke tokonya untuk dapatkan uang daruratnya kembali.

Sang istri kemudian mengingat bahwa saudarinya kesulitan mendapatkan PS5 untuk anaknya (keponakannya), ia kemudian secara diam-diam memasukkan PS5 yang dibeli suaminya ke dalam kotak dan memberikan pada saudarinya tersebut. Saudarinya kemudian memberikan uang padanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya keadaan ini tidak berakhir baik karena sang suami kemudian marah dan meminta PS5-nya kembali. Menolak, sang suami akhirnya ngambek dan tidak mau berbicara kepada sang istri layaknya anak kecil.

Curhatannya langsung dapatkan respon positif untuk dukung sang istri. Banyak dari gamer yang ada di sana mengatakan meskipun dia juga bermain game, dia tak pernah menganggap console adalah barang darurat.

Tak sedikit pula yang menyarankan perempuan tersebut untuk mematikan akses suaminya dari tabungannya. Bagaimana menurutmu?


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version