Istri Kita Bersama — Vtuber Momosuzu Nene Debut Jadi Pengisi Suara Anime

Nenechi Debut Anime

Kiprah Vtuber kini tidak lagi terbatas hanya bisa dinikmati lewat streaming di YouTube maupun platform serupa lainnya. Beberapa bulan belakangan ini tidak sedikit dari mereka yang merambah ke medium lain, salah satunya seperti menjadi pengisi suara di dalam sebuah video game ataupun anime.

Setelah sebelumnya beberapa Vtuber di bawah naungan agensi Hololive mengisi suara dalam video game bertajuk Little Witch Nobeta — Shirogane Noel, Omaru Polka dan Shirakami Fubuki, baru-baru ini Vtuber yang diklaim menjadi istri bagi semua fansnya — Momosuzu Nene juga mengungkapkan bahwa ia baru saja debut menjadi pengisi suara dalam suatu anime.

Melansir dari clip yang diunggah oleh akun YouTube Radhikch [ID]], Nene berperan sebagai pengisi suara dalam sebuah anime bertajuk, *menarik nafas* Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru atau *menarik nafas lagi* The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat. Secara spesifik, ia memerankan karakter bernama Kerry yang muncul pada episode ke enam.

https://www.youtube.com/watch?v=se8WDBrDzLY

Berikut screenshot akan nama Momosuzu Nene dan perannya yang disertakan pada credit di penutup animenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Istri Kita Bersama — Vtuber Momosuzu Nene Debut Jadi Pengisi Suara Anime 2

Walau memang ini adalah pertama kalinya bagi sang Vtuber yang kerap dianggap suami-suaminya sebagai jelmaan anjing laut tersebut berperan sebagai pengisi suara Anime, sebelumnya Nene juga pernah mengisi suara dalam sebuah game Visual Novel romansa-horor berjudul Menherafflessa Flowering Abyss.

Nah, bagaimana pendapatmu wahai Paguyuban Suami Nenechi Nusantara? Share pendapatmu langsung tentang istri kita bersama ini di kolom komentar skuy!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version