Istri Kita Bersama — Vtuber Momosuzu Nene Muncul dalam Majalah Playboy Jepang

Momosuzu Nene Playboy

Industri hiburan Virtual YouTuber (Vtuber) memang bisa dibilang benar-benar sukses mencuri perhatian dunia selama beberapa tahun belakangan ini. Terutama di Jepang, tidak sedikit dari berbagai Vtuber populer mulai memperluas karirnya tidak hanya sebagai streamer di YouTube saja; seperti menjadi brand ambasador untuk mempromosikan video game, diundang ke acara-acara seperti talk show, bahkan menjadi pengisi suara untuk suatu anime.

Belakangan, suatu hal tidak terduga terjadi kepada Momosuzu Nene — Vtuber dari agensi Hololive generasi ke-lima. Diketahui bahwa Vtuber yang juga kerap dipanggil sebagai Nenechi tersebut muncul dalam majalah Weekly Playboy di Jepang. Secara spesifik, ia tercantum sebagai salah satu dari 56 bintang pendatang baru populer.

Dari beberapa kalimat yang coba kami terjemahkan, penomoran pada tiap-tiap gadis yang tercantum dalam majalah pada cuitan di atas diketahui bukanlah ranking, melainkan kategori-kategorinya. Momosuzu Meme yang berada pada nomor 40 – 50 masuk dalam kategori pendatang baru dari media sosial; YouTube, Instagram dan lain-lain.

Sebagai catatan, Playboy Weekly sendiri berbeda dengan majalah Playboy yang selama ini kalian pahami sebagai bacaan dewasa yang ‘nakal’. Majalah ini bisa dibilang lebih mirip infotainment yang fokus membahas mulai dari inluencer hingga idol di Jepang. (red)

Buat kamu yang asing dengan Vtuber bertemakan beruang ini, Momotetsu Nene cukup dikenal akan kelakuannya yang bodoh namun lucu dan menggemaskan. Walau demikian, energinya yang begitu positif dan sifatnya yang selalu cerialah yang sukses membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya, seperti saya, hehe.

Namun satu hal yang mungkin ikonik dari Suzumomo Memechi ini adalah roleplay-nya dimana ia menerima semua lamaran pernikahan yang dilontarkan oleh para penontonnya, dan menyebut mereka sebagai Nene’s Husband Collection. Tidak sampai disitu, ia bahkan begitu invest ke dalam roleplay-nya dengan tidak membiarkan para “suaminya” tersebut mengajukan perceraian.

https://www.youtube.com/watch?v=kCBr_ldKx9g

Buat kamu yang tertarik untuk ikut dalam paguyuban suami Momomo Memechi ini bisa langsung mengunjungi channel YouTube-nya.


Exit mobile version