Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Lewat Animal Crossing New Horizons

aw

Sepertinya Animal Crossing memang benar-benar menjadi sebuah fenomena tersendiri, dikarenakan daya tarik yang ditawarkan serta melalui gameplay social life simulation. Pasalnya setelah sebelumnya dilaporkan salah satu personil Blackpink yaitu Lisa dan artis Elijah Wood memainkan game yang satu ini, kali ini giliran penyanyi dalam negeri, yaitu Isyana Sarasvati tersebut juga tertarik menjajal game yang satu ini. Menariknya, pelantun tembang lagu “Keep Being You” tersebut, tampak merayakan ulang tahun ke 27 tahunnya melalui game Animal Crossing New Horizons, bersama teman-temannya.

 

Isyana Sarasvati sendiri merayakan ulang tahun ke-27 pada hari sabtu yang lalu, dimana keseruan ulang tahunnya tersebut ia bagikan melalui postingan di akun Instagramnnya. Melalui postingan tersebut, Isyana sendiri, tampak berkumpul bersama teman-temannya, sembari menyanyikan sebuah lagu guna memeriahkan acara ulang tahunnya. Sepertinya, Animal Crossing ini benar-benar menjadi sebuah penolong dimasa pandemi Covid-19 ini, pasalnya ditengah-tengah anjuran social distancing, game yang satu ini hadir sebagai sebuah alat berkomunikasi sekaligus menawarkan sebuah kesenangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah bukti bahwa, video game bukan hanya digunakan sebagai media hiburan semata, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai sebuah media komunikasi yang menarik. Jadi gimana, tertarik buat nyoba game yang satu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Animal Crossing serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version