Isyaratkan Mafia 4 dan Mafia 2 Remaster, Take Two Daftarkan 2 IP Game Mafia Baru

ss ca90f4dd0ea6a3ee87518bce4958b05be9ad528e.1920x1080

Sempat sedikit terlupakan akibat resepsi seri ketiganya yang begitu antiklimaks, franchise game Mafia akhirnya telah bersiap untuk diangkat kembali ke permukaan. Sebagai sang pemegang IP, Take Two pastinya tak mau melihat game open world yang dikenal akan keklasikan settingnya tersebut tetap terkubur di bawah bayang-bayang Mafia 3.

Sejak bulan Agustus kemarin, Take Two rupanya telah mendaftarkan tidak hanya 1 tetapi 2 hak merek dagang game Mafia yang ingin mereka produksikan. Hasil pengajuan keduanya pun saat ini sedang berada di dalam tahap review dan nampak baru akan disahkan pada beberapa minggu ke depan.

Menariknya, salah satu hak merk dagang pertama yang ingin Take Two ajukan adalah seri game Mafia lama mereka yang berjudul Mafia 2. Dengan masih mempertahankan desain logo khasnya, besar kemungkinan bila Take Two seolah ingin berencana untuk memoles seri game yang sempat rilis pada tahun 2010 tersebut ke dalam wujud remaster.

Sementara itu, muncul pula satu trademark tambahan yang lebih terkesan simplistik dengan hanya menampilkan desain font Serif dan nama game yang hanya berjudul “Mafia” saja. Banyak beragam spekulasi yang mengiringi trademark satu ini. Mulai dari keberadaan sebuah seri anyar (Mafia 4), hingga versi full reboot dari game Mafia pertama. Di satu sisi, pihak Take Two sendiri jelas masih belum mau membuka detil informasi terkait dua seri game Mafia yang nampak segar tersebut.

Bagaimana menurut kalian ? Apakah benih-benih kerinduanmu terhadap seri ini telah mulai kembali ? Setidaknya demi mengenang kembali peran si Vito Scaletta yang benar-benar sukses dalam mengangkat derajat franchise Mafia pada saat itu.

Credits to: Segment Next


Baca pula informasi lain terkait game Mafia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Exit mobile version