It Takes Two akan Diadaptasi Menjadi Film dan Serial TV

It Takes Two

Suksesnya game It Takes Two sepertinya sudah menjadi sebuah prestasi yang baik bagi Hazelight Studios selaku developer. Sajian gameplaynya yang unik dengan konsep co-op yang menarik membuatnya mendapat reaksi yang positif dari para gamer secara umum. Bahkan, kesuksesan tersebut pun membuatnya memperoleh penghargaan sebagai Game of the Year dalam ajang The Game Awards 2021. Kini, berkat pencapaiannya, game juga akan diadaptasi menjadi sebuah film dan serial TV.

Menurut laporan dari Variety, telah dikonfirmasi bahwa Hazelight Studios bekerja sama dengan dj2 Entertainment untuk membawa It Takes Two kedalam media film dan serial TV. Saat ini, projek memang belum menemukan studio yang yang akan menaungi pengembangannya. Namun, penulisan naskah saat ini sudah mulai dikerjakan oleh Pat Casey dan Josh Miller, yang juga dikenal sebagai penulis film Sonic the Hedgehog dan sekuelnya.

It Takes Two akan Diadaptasi Menjadi Film dan Serial TV 2

Tak hanya itu, game director dari It Takes Two yakni Josef Farez rencananya juga ikut serta dalam menangani projek. Menurutnya, salah satu aspek utama dalam It Takes Two adalah dari narasinya yang kuat serta karakternya yang unik. Hal tersebut pun membuatnya memiliki potensi yang baik untuk diadaptasi menjadi sebuah film maupun serial TV.

Adaptasi sejumlah video game menjadi sebuah film dan serial TV saat ini memang tengah populer. Meskipun umumnya mengecewakan, namun ada beberapa yang justru meraih kesuksesan besar seperti serial Arcane yang rilis di Netflix beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan saja, projek adaptasi It Takes Two mampu meraih pencapaian yang sama dengan hasil yang sesuai dengan ekspektasi.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait It Takes Two serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version