It Takes Two Berhasil Terjual 2 Juta Unit, Jadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

It Takes Two Berhasil Terjual 2 Juta Unit, Jadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

It Takes Two Berhasil Terjual 2 Juta Unit, Jadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

Sejak dirilis pada bulan Maret lalu, Hazelight Studios berhasil membuktikan bahwa masih banyak pemain yang meminati genre co-op only melalui game It Takes Two. Kurang dari sebulan paska perilisannya, game tersebut berhasil menjual lebih dari 1 juta kopi dan menjadi salah satu game terlaris di platform Steam. Bahkan hingga saat ini, game tersebut masih laku di pasaran dan telah meraih pencapaian baru.

Melalui akun Twitternya, Hazelight Studios mengumumkan bahwa It Takes Two berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi. Kamu dapat melihat twit tersebut di bawah ini.

It Takes Two sendiri merupakan game yang bercerita tentang sepasang suami istri, Cody dan May, yang berencana untuk bercerai. Karena permohonan dari sang anak, Cody dan May tiba-tiba berubah menjadi boneka dan untuk kembali ke tubuhnya, mereka harus menemukan kembali makna cinta.

Uniknya, game ini menawarkan gameplay yang variatif dimulai dari platforming, shooter, puzzle dan masih banyak lagi. Tidak hanya genrenya, para pemain juga akan mendapatkan kekuatan yang berbeda-beda di setiap levelnya seperti kekuatan teleportasi atau kekuatan membalikkan waktu.

Konsep yang unik tersebut menuai beragam respon positif hingga menjadi salah satu game dengan rating terbaik di 2021. Hal ini cukup mengejutkan mengingat It Takes Two tidak menawarkan mode single player sama sekali.

Game Hazelight Studios Sebelumnya, A Way Out

Tidak mengherankan jika nantinya game ini dapat melampaui game Hazelight sebelumnya, A Way Outyang terjual sebanyak 3.5 juta kopi dalam waktu 3 tahun. Bagi kamu yang penasaran, It Takes Two dapat kamu mainkan di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series S/X.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Hazelight Studios. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version