It Takes Two Lepas Trailer Baru, Unjuk Fitur Co-op dan Varian Level Beragam

in , , , , ,
Ittakestwothumb 1615222323256

Hazelight Studios kembali merilis trailer baru untuk game garapannya yaitu It Takes Two bertajuk “We’re Better Together”. Melalui trailer tersebut kita kembali diperlihatkan berbagai fitur co-op yang akan menjadi nilai jual utama dari game ini. Desain levelnya pun sangat beragam dan memang sempat dikatakan pula oleh sang director yakni Josef Fares melalui sebuah wawancara bahwa It Takes Two merupakan game dengan varian level paling beragam yang pernah ia buat selama ini.

It Takes Two menceritakan kisah petualangan dua pasangan suami istri bernama Cody dan May yang tengah berada di ambang perceraian. Akibat suatu mantra sihir dan keinginan kuat dari anak mereka yang tidak ingin melihat kedua orang tuanya bercerai, membuat jiwa keduanya terjebak di sebuah dunia fantasi. Mereka pun harus berpetualang menemukan jalan keluar, dan perlahan-lahan mulai menumbuhkan kembali rasa cinta meraka yang telah lama hilang dengan arahan dari sang buku cinta yaitu Dr. Hakim

Game ini hanya bisa dimainkan secara co-op, baik couch co-op (berada dalam satu ruangan) maupun online. Namun menariknya, bagi yang memainkannya secara online hanya harus membeli satu kopi game It Takes Two saja seperti yang telah diterapkan di A Way Out.

Game It Takes Two sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC (via Origin dan Steam).


Baca juga artikel seputar It Takes Two, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.