It Takes Two Menangkan Game of The Year di Acara Dice Awards 2022

Fma261uvkaiviaf

Penghargaan DICE yang ke-25 telah diselenggarakan hari ini, dan dari 5 calon yang dinobatkan sebagai yang terbaik, game dari Hazelight yaitu It Takes Two terpilih sebagai Game of the Year.

It Takes Two menangkan 2 penghargaan yaitu Game of the Year dan juga Outstanding Achievement in Game Design. Sementara itu Ratchet and Clank: Rift Apart menjadi game pemborong penghargaan terbanyak pada acara tahun ini lewat 4 penghargaan yaitu untuk Animasi, Art direction, Technical, dan Family Game of the Year.

Berikut ialah daftar lengkap pemenang masing-masing nominasi dari penghargaan DICE yang ke-25:

Sementara itu dari segi penghargaan individu, bos dari Xbox yaitu Phil Spencer mendapatkan penghargaan lifetime achievement dan juga kreator Mortal Kombat memenangkan Hall of Face.

Founder dari Hazelight, penulis dari It Takes Two, serta orang yang pernah bilang “persetan Oscar” pada acara The Game Awards tahun 2017 lalu yaitu Josef Fares ungkapkan reaksi bahagianya memenangkan penghargaan tertinggi dalam acara tahun ini via Twitter.

It Takes Two menjadi game tersukses dari studio menengah Hazelight. Game tersebut telah terjual 5 juta kopi dan memenangkan banyak penghargaan termaksud Game of the Year di The Game Awards yang dipandang sebagai acara gaming paling bergengsi setiap akhir tahun.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version