It Takes Two Telah Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi

it takes two 001

It Takes Two merupakan game co-op yang dirilis pada Maret tahun lalu dan disutradarai oleh Josef Fares yang sebelumnya mengerjakan game dengan konsep serupa yaitu Brothers: A Tale of Two Sons dan A Way Out. It Takes Two menawarkan salah satu pengalaman co-op terbaik dan karenanya, sehingga tak heran jika sangat disukai oleh banyak pemain. Bahkan baru-baru ini, Hazelight Studios selaku developer, mengungkap bahwa game terbaru mereka telah mencapai rekor penjualan baru.

Melalui akun resmi Twitter mereka, Hazelight Studios mengumumkan bahwa It Takes Two telah terjual sebanyak 5 juta kopi. Yang menarik, angka tersebut tidak sepenuhnya menggambarkan total jumlah orang yang telah bermain It Takes Two karena game co-op itu hadir dengan Friend’s Pass yang memungkinkan satu game untuk bisa dipakai oleh dua pemain, dan tersedia secara gratis untuk mereka yang berlangganan EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate. Dengan kata lain, harusnya ada lebih dari lima juta pemain yang telah memainkan It Takes Two.

Selain sukses dari segi komersil, It Takes Two juga mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi salah satunya adalah penghargaan Game of The Year di The Game Awards 2021 kemarin. Pasca mendapat penghargaan itu, popularitas It Takes Two semakin meroket dan ditambah dengan fakta bahwa pada Steam Winter Sales kemarin mendapat diskon yang cukup besar, membuat semakin banyak pemain tertarik untuk memainkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya berhenti di game, It Takes Two sendiri juga dikonfirmasi bakal diadaptasi kedalam bentuk film dan serial TV dengan bantuan penulis naskah di balik film adaptasi game lainnya yaitu Sonic the Hedgehog. Selain itu, Hazelight Studios saat ini juga dikabarkan tengah mengembangkan game baru yang diklaim bakal lebih “mindblowing” daripada It Takes Two.

It Takes Two saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait It Takes Two atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version