It Takes Two Unjuk Gameplay Co-op Menawan dari Dev A Way Out

It Takes Two
Hazelight makin matang.

Josef Fares dikenal sebagai Sutradara sekaligus desainer video game yang fokus pada pengembangan game co-op. Karyanya bersama Starbreeze Studios dengan Brothers: Tale of Two Sons bawa karirnya untuk terus kembangkan game serupa bersama studio yang ia dirikan, Hazelight Studios.

Di bawah bendera Electronic Arts, Hazelight sukses telurkan game co-op A Way Out yang kisahkan perjuangan sepasang “sahabat” penjara untuk bekerjasama kabur dari kekangan hukum. Sejak saat itu, nampaknya mereka terus fokus kerjakan game co-op seperti karya teranyarnya yang baru saja diumumkan, It Takes Two yang akhirnya dapatkan video gameplay trailernya.

Hazelight dan Electronic Arts pamerkan bagaimana permainan It Takes Two. Dalam trailer yang dinarasikan oleh Josef Fares, gamenya akan ceritakan sepasang orang tua bernama Cody dan May yang terancam bercerai. Hal ini membuat anak perempuannya, Rose kesal dan secara ajaib mengubah mereka menjadi boneka buatannya.

Cody dan May terjebak dalam dunia fantasi dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya yang terancam pisah dengan bekerjasama melewati rintangan. Di sana, mereka dibantu oleh karakter buku cinta Dr. Hakim.

Cody dan May akan miliki ragam kekuatan unik yang bisa ditingkatkan di setiap level. Player juga akan menikmati gameplay, cerita naratif yang akan mendorong storytelling naratifnya. Mereka juga akan bisa menikmati ragam mini-game kompetitif dan menyenangkan.

It Takes Two akan bekerja sama persis dengan A Way Out, di mana satu player wajib membeli gamenya sementara rekan bermainnya hanya perlu mendownload versi demo tanpa perlu membeli gamenya sama sekali.

It Takes Two rencananya akan dirilis tanggal 26 Maret 2021 di PC (via Origin dan Steam), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang It Takes Two atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version