Item Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit

Item Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit

Baru – baru ini Youtuber Mobile Legends bernama Jess No Limit membagikan Item Build Rahasia Beatrix. Dia mengklaim Item ini akan membuat Beatrix dapat memberikan damage yang sangat tinggi untuk awal dan late game Mobile Legends.

Beatrix memang menjadi raja gold lane di Mobile Legends pada patch 1.6.18 ini. Kelebihannya adalah Hero ini sangat memiliki damage yang sangat tinggi dan dapat mencicil HP lawan.

Dengan adanya kemampuan tersebut, Beatrix mampu melakukan Freeze Lane (menghalau musuh untuk mendapatkan EXP dan Gold dari Minion). Musuh tidak akan berani maju untuk membersihkan Minion. Apabila masih berani untuk maju, maka Beatrix akan membunuhnya dengan sangat mudah.

Tanpa basa – basi lagi, berikut Item Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.18 oleh Jess No Limit.

Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends
Item Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit 3

Untuk Build rahasia Beatrix di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.18 ini, kamu harus membuat Blood of Despire (BOD) terlebih dahulu sebelum sepatu ya. Hal ini untuk tambahan damage Beatrix agar dia dapat memaksimalkan kemampuannya menekan lawan di awal game.

Setelah itu, barulah kamu membuat Item sepatu yaitu Warrior Boots. Biasanya Beatrix akan berhadapan dengan Hero yang memailiki Physical damage, sehingga Warrior Boots akan membuat dia memiliki armor untuk menahan Physical damage dari lawan.

Kemudian kamu harus membuat Blade of Heptaseas. Item ini akan menambahkan +75 physical attack dan 250 HP. Item ini juga terbilang cukup murah untuk Beatrix yaitu 1950 Gold saja.

Selanjutnya, Beatrix harus membeli Item Endless Battle. Item ini memiliki pasif bernama Divine Justice yang akan membuat kita memiliki True Damage (damage tanpa terhalau armor). Jadi, kita dapat dengan mudah membunuh Tank atau fighter musuh yang memiliki armor tinggi.

Item ke-5 untuk Beatrix di Mobile Legends adalah Hunter Strike. Hunter strike akan meningkatkan movement speed Beatrix sebanyak 50% sehingga dia tidak mudah untuk ditangkap oleh lawan.

Item yang terakhir adalah Malefic Roar. Malefic Roar akan menambahkan 35% physical penetration (damage yang akan menghancurkan armor lawan). Item ini akan sangat berguna untuk Beatrix di late game Mobile Legends, dimana pastinya para Tank sudah memiliki Item defense yang sangat banyak.

Nah, itulah Build rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit yang bisa kamu ikut.

Emblem dan Spell Beatrix di Mobile Legends Season 22
Item Build Rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit 4

Untuk Emblem dan spell Beatrix di Mobile Legends Season 22, kamu wajib menggunakan Emblem Assassin dengan pasif High and Dry. Kemudian untuk spell, kalian harus menggunakan Flicker.

Pasif Emblem Assassin yaitu High and Dry berguna untuk menekan lawan di awal game ketika melakukan pertarungan 1 VS 1.

Spell Flicker akan sangat berguna bagi Beatrix untuk kabur dan mengejar musuh. Kalian boleh menggunakan spell lain seperti Aegis untuk menambah Shield ketika melakukan pertarungan.

Nah, itulah Item Build rahasia Beatrix di Mobile Legends oleh Jess No Limit. Pastikan untuk selalu mengikuti Gamebrott.com agar mengetahui Update seputar game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version