Waspada Terhadap Player yang Menjatuhkan Item Celana Dalam Elden Ring, Kalian Bisa Kena Banned

celana dalam elden ring deathbed smalls

Bermain game Elden Ring secara online bisa memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain ataupun menambah stres. Fitur online sudah ada sejak lama di seri Souls-like buatan FromSoftware (kecuali Sekiro) yang digemari oleh gamer. Namun kalian harus berhati-hati karena sedang heboh Player yang menjatuhkan item celana dalam Elden Ring yang bisa membuat kalian kena banned.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Waspada Player Menjatuhkan Item Celana Dalam Elden Ring

Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan para Tarnished di komunitas. Salah satunya dari sebuah postingan pengguna akun bernama u/JeSuisLePamplemous di forum Reddit. Pada postingan tersebut dia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan dimana dirinya terkena soft banned di game Elden Ring.

Hal ini bermula ketika seorang Player memberikan item celana dalam bernama Deathbed Smalls ketika dia ingin melakukan barter item Magic Scorpion Charm dengan pemain tersebut. Tidak lama kemudian, dia mendapatkan notifikasi pada game dia terkena Quarantined (semacam soft banned). Hal ini membuat dia hanya bisa bermain online dengan Player lain yang berstatus Quarantined seperti dia.

Dia menduga penyebabnya adalah item Deathbed Smalls dan mencoba untuk membuangnya dari inventory. Namun status tersebut tetap tidak berubah. u/JeSuisLePamplemous mencoba melaporkan ini kepada CS Bandai Namco.

Tidak lama setelah dia melaporkan masalah yang ia alami, Bandai Namco memberikan balasan dimana pemain harus melepas semua perubahan data/karakter yang telah dilakukan dengan menggunakan aplikasi 3rd party (seperti cheat) untuk menghindari masalah seperti ini terjadi lagi. Dalam kata lain item Deathbed Smalls merupakan item yang memicu terjadinya soft banned yang dialami oleh u/JeSuisLePamplemous.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Pemain terkena soft banned karena sebuah item yang dia dapatkan dari pemain lain
Notifikasi dalam game ketika u/JeSuisLePamplemous terkena soft banned
Balasan Bandai Namco terkait u/JeSuisLePamplemous terkena soft banned

Deathbed Smalls, Item Celana Dalam yang Keberadaannya Kena Cut dari Game

HMMMMMM

Ternyata item Deathbed Smalls Elden Ring tersebut merupakan sebuah item yang keberadaannya kena cut dari game. Melalui penemuan dari salah seorang hacker, From Software sendiri diketahui sengaja mencabut keberadaan item pakaian tersebut dari gamenya. Alasannya memang masih belum jelas. Tapi, bisa diasumsikan bila Item celana dalam di Elden Ring ini sengaja di-cut dari game karena bentuknya yang terlampau sensual seperti lingerie.

Jadi Legenda, Gamer Sepuh Let Me Solo Her Elden Ring Mendapat Banyak Apresiasi dari Pemain

Gamer Sepuh “Let Me Solo Her”

Berbicara mengenai Elden Ring, komunitas sedang heboh dengan kemunculan sosok gamer sepuh bernama “Let Me Solo Her“. Gamer Let Me Solo Her ini berhasil mencuri perhatian gamer lain karena dia telah membantu banyak pemain yang kesusahan menghadapi boss Malenia, Blade of Miquella.

Berkat bantuannya, sang gamer sepuh ini mendapatkan banyak apresiasi dari pemain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi untuk kalian dimana harus berhati-hati jika kalian bertemu Player yang menjatuhkan ataupun memberikan item celana dalam bernama Deathbed Smalls karena jika kalian mengambilnya bisa terkena soft banned. Semoga informasi ini bisa membantu kalian para Tarnished.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version