Item Garena AOV Indonesia: Omni Arms Vs Frostcape?

PSX 20180919 034204

Hallo brott, bagaimana kabar kalian? kali ini kami akan bahas sesuatu yang pastinya sudah sangat melekat di dunia AOV, apa itu? ya Item Omni Arms dan Frostcape yang memang dari dulu bisa dibilang item di AOV yang paling sering digunakan oleh semua kalangan.

Tapi kalian tahu tidak sih brot kalau dua Item ini tidak bisa dijadikan Item combo dengan membeli keduanya dalam Item build di hero kalian, kenapa? karena memang efek dari passif Item ini tidak bisa digabung alias Stuck. Maka dari itu tidak jarang kami temui player AOV pada umumnya akan memilih salah satu dari dua Item ini untuk dijadikan Item core sesuai selera dan kebutuhan tim.

1. Frostcape

2.Omni Arms

 

Kedua item diatas sebenarnya sama-sama keren dan layak untuk dibeli, terutama jika kalian user Archer atau Warrior, pokoknya hero dengan kemampuan serangan pisikal memang wajib membeli salah satu dari dua Item diatas. Tidak jarang kami temukan juga player yang menganggap kedua item ini sebagai sebuah identitas dan biasa disebut Aliran Frostcape dan Aliran Omni arms, sudah mirip nama perguruan bela diri saja ya kan brott? hehehe

Mari kita lihat efek dari kedua Item.

A. Frostcape

 

Setelah kamu mengaktifkan skill (aktif) maka efek passif dari Frostcape akan muncul dengan tanda warna biru pada tangan Hero kamu brott.

B. Frostcape

 

Setelah tangan hero kamu menyala dengan warna biru lalu kamu memukul musuh, akan muncul efek slow yang dimana skill pasif dari item ini sangat cocok di kombinasikan dengan skill dari banyak hero. Keunikan tersendiri dari Frostcape adalah dimana tipe dari Item ini yang bersifat Offensive-Deffensive, Kenapa? karena memang sebenarnya item ini adalah Item defense dengan berbentuk armor yang bertujuan membantu kamu untuk memperkuat ketahanan dari hero yang kamu gunakan, hanya saja skill pasif dari Item ini dengan memberikan slow dan tambahan damage setelah menggunakan skill (aktif) maka item ini juga cocok untuk dimasukan dalam jajaran item Attack.

A. Omni Arms

 

Jika kamu adalah tipe pemain yang suka menculik hero musuh yang sedang sendirian, Omni Arms sangatlah cocok untuk kamu. Item ini menambahkan 70 physical attack, 15% attack speed, 10%life steal, 10% cooldown reduction, 500 Max HP dan skill pasif Pentapower yang memiliki efek setelah kamu menggunakan skill (aktif), attack normal berikutnya akan menimbulkan 100% ekstra physical damage selama 5 detik Efek dari skill pasif pentapower memiliki cooldown selama 2 detik. dengan diiringi warna merah yang menandakan aktifnya efek skill pasif dari item ini.

B. Omni Arms

 

Item ini adalah item wajib untuk para Assasin, Warrior, dan Archer, dikarenakan memiliki efek yang lengkap dan juga skill pasif yang sangat kuat. Lifesteal dengan kombinasi attack speed serta cooldown dan bonus sedikit Max HP menjadikan Omni arms adalah jajaran Item tier atas yang wajib di beli bagi seluruh kalangan Warrior atau Archer Offensive.

Tips

Kalian Aliran mana brott? menurut kalian mana yang lebih bagus?

 

Sekian dari kami, Salam E-sports !

 

 

Exit mobile version