Blizzard Konfirmasi Item Loot Box Overwatch Sebelumnya Bisa di Transfer ke Overwatch 2

Blizzard Konfirmasi Item Loot Box Overwatch Sebelumnya Bisa Di Transfer Ke Overwatch 2

Overwatch Loot Box – Item loot box Overwatch sebelumnya bisa di transfer ke Overwatch 2 beserta semua item premium yang sudah kalian dapatkan di game sebelumnya.

Beberapa dari kita mungkin pernah berpikir bahwa semua transaksi yang sudah kita lakukan untuk pembelian item di suatu game, nantinya di sekuelnya pastinya akan di-reset atau hilang. Itulah mengapa kadang beberapa orang cukup ragu dalam melakukan pembelian item in-game di suatu game, karena khawatir akan hilang di game selanjutnya.

Mungkin itulah yang dipikirkan oleh para player Overwatch 1, dimana muncul kekhawatiran bahwa semua item premium seperti skins, credits, dan lainnya tidak akan dibawa ke Overwatch 2 karena bisa saja Blizzard melakukan hal tersebut untuk kembali mendapatkan keuntungan dari para player-nya.

Berita baiknya, ternyata Blizzard tidak melakukan hal seperti itu dan telah mengonfirmasi bahwa semua currencies yang sudah kita dapatkan di Overwatch 1 akan tetap dibawa ke game keduanya.

Item Loot Box Overwatch Sebelumnya Bisa di Transfer ke Overwatch 2

Informasi ini kami peroleh melalui forum Reddit, yang memang di khususkan untuk menjawab pertanyaan terkait OW2. Terdapat salah satu pertanyaan dari seorang user Reddit yang bernama 11boat, dimana dirinya bertanya bagimana nasib dari loot box serta semua currencies lainnya yang sudah dirinya kumpulkan di OW1, apakah akan dibawa ke OW2 atau malah kita harus grinding dari awal lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konfirmasi Blizzard Terhadap Item dari Overwatch 1

Lebih jelasnya, nantinya semua loot box yang belum dibuka di game OW1, nantinya pada saat perilisan Overwatch 2, semuanya akan terbuka secara otomatis dan akun kita akan menerima kontennya langsung dari hasil loot box tersebut.

Lalu untuk credits yang sudah kalian kumpulkan di OW1, memang benar akan tetap dibawa ke OW2 namun nantinya akan ada pembeda untuk credits dari OW1 dan virtual currency dari OW2. Sehingga tidak semua item bisa kalian beli menggunakan credits dari OW1 di OW2.

Overwatch 2 Akan Hapus Sistem Lootbox

Sistem Lootbox akan Dihapus

Ah iya, jangan lupa bahwa nantinya game Overwatch 2 tidak akan ada lagi mengusung sistem loot box, namun tentunya akan mengusung sistem lain yang memungkinkan kita mengoleksi banyak konten seperti skins, emote, victory pose, dan lainnya.

Kira – kira sistem seperti apa yang akan dipakai Blizzard untuk menggantikan lootbox? Jawabannya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version