Item Mobile legends Oracle Dapatkan Buff, Wajib untuk para Hero Regen!

images 10

Munculnya Baxia sebagai salah satu tanker penghancur hero regen di Mobile Legends tentu membuat para pemainnya hero regen merasa kesal. Bayangkan saja, tank tersebut memberikan -30% regen di awal game hanya dengan menggunakan skill ataupun menyerangmu sekali saja. Hal ini tentunya membuat hero – hero tersebut semakin tidak berguna di awal match padahal hero tersebut membutuhkan item regen untuk berguna di late game.

Untungnya pada update patch yang baru saja diberlakukan di original server beberapa saat yang lalu, Moonton memberikan buff untuk item mobile legends Oracle, yang membuatnya mendapatkan total regeneration untuk meningkatkan kemampuan efek perisai dan regenerasi menjadi 30%, yang mana efek ini menjadi sangat krusial untuk hero – hero Mobile Legends yang menggunakan efek regen.

Efek ini juga menjadi efek pengcounter hero Baxia yang mengurangi regen -30% untuk hero yang dipukulnya. Secara detailnya efek ini dapat digunakan untuk para pengguna life steal, serta skill yang memiliki efek regen (bukan spell vamp) jadi hero seperti Alucard dan Uranus akan mendapatkan efek yang signifikan dari item ini, sedangkan hero spell vamp seperti ruby tidak akan mendapatkan efek apapun.


Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan update efek item mobile legends oracle tersebut? Apakah kalian akan membeli item tersebut dan membuatnya menjadi item core untuk beberapa hero kalian?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version