Item Rok Mini PlayerUnknown’s Battleground Dipatok Harga 8,4 Juta Rupiah

ynl2kvejo2w5lqmgzihh 1

Hampir semua gamer Steam mungkin telah mengenal PlayerUnknown’s Battleground. Game multiplayer early-access bertema Battle Royale ini hanya dalam waktu yang tergolong singkat telah menjadi game paling laris PC tahun ini dan hampir juga menjadi game non-valve paling banyak dimainkan gamer Steam.

Beberapa minggu yang lalu, kreator PUBG perkenalkan microtransaction ala game Valve ke dalam game populernya ini. Microtransaction ini sempat memancing banyak komentar negatif banyak gamer melihat sang kreator berjanji akan fokus selesaikan game sebelum membuat konten berbayar semacam ini. Brendan “PlayerUnknown” Greene pada akhirnya katakan jika item berbayar ini hanya sementara saja dan hanya “coba-coba”, tetapi beberapa item sudah masuk kedalam katalog Steam Community.

Bisa dibilang, harga yang dipatok komunitas atas item-item kosmetik ini benar-benar luar biasa. Item paling mahal saat ini adalah rok mini berwarna ungu yang sekarang ini dihargai $631.98 atau sekitar Rp8,4 juta.

Apabila kamu terlalu kaya tetapi tak suka rok mini, beberapa item lain dijual dengan harga yang sama mahalnya mulai dari celana mini yang dipatok $335 atau Rp4,46 juta, bandanna yang dihargai $389 atau Rp5,2 juta, dan trench coat yang dijual $295 atau Rp3,9 juta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya ini masih sepele dibandingkan dengan harga item langka di DOTA 2 ataupun CS:GO yang bisa capai $2000 keatas, namun setidaknya item mahal di kedua game tersebut bukanlah rok mini ataupun celana mini.

ds

Item paling mahal CS:GO saat ini

Source: Kotaku

Exit mobile version