Item Wajib Cecilion Mobile legends cukup murah untuk dibeli di early game!

12341254125123

Cecilion si Vampir Mage terbaru di Mobile Legends akan segera hadir di Original server. Dimana mage yang merupakan pacar dari support hero Carmila ini dikabarkan akan masuk kedalam META season sekarang ini dengan damage yang dimilikinya. Hero ini memiliki kemampuan yang cukup mirip dengan aldous yang memiliki damage tinggi di late game.


Hal ini dikarenakan oleh efek passive yang dimilikinya yang akan meningkatkan damage yang dimilikinya sesuai dengan mana yang Cecilion punya. Parahnya lagi, setiap kali ia menggunakan skill, ia akan mendapatkan tambahan mana sebesar 10 MP dan secara tak langsung meningkatkan damage yang dimilikinya.

Mengingat bahwa hero yang satu ini merupakan hero yang menggunakan mana, Cecilion hanya perlu mengenakan 2 buah item core yang menjadi item wajib yang harus ia beli di dalam 1 game. Adalah Demon Shoes, dan Lightning Truncheon. Inilah penjelasannya:

Dengan adanya kedua item tersebut, Cecilion akan semakin mengerikan di dalam match Mobile Legends, terutama saat kedua item tersebut cukup mudah untuk di beli. Total harga keduanya adalah 720 gold untuk item boots + 2250 gold untuk Lightning Truncheon = 2970 Gold untuk membuat Cecilion OP. Bagaimana menurut kalian dengan hero Mobile legends Cecilion yang akan hadir pada tanggal 11 February besok? Apakah kalian tertarik menggunakan hero tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version