Iwatani Naofumi Akan Hadir Dalam Game The Rising of the Shield Hero : Relive The Animation untuk PC dan Mobile!

keyvisual05 1300

Penggemar Anime pasti akan tertarik dengan kabar terbaru ini karena Iwatani Naofumi, beserta dengan Raphtalia dan Firo akan mendapatkan adaptasi gamenya di PC via Steam pada September 2019. Game adaptasi ini akan diberi nama The Rising Shield Hero : Relive dan akan mengambil jalan cerita yang sama seperti animenya.

The Rising Shield Hero : Relive Animation akan dikembangkan dengan menggunakan RPG Maker MV. Dengan lebih dari 700 cutscene anime yang akan diimplementasikan di dalam gamenya tersebut. Jadi secara tidak langsung pemain akan mengulang kembali momen yang ada di animenya dalam game tersebut. Sama seperti Animenya, Gamenya akan mengimplementasikan aspek RPG yang ada di dalam Animenya. Dimana pemain masih akan grinding dan leveling di dalam game tersebut, mengumpulkan bahan yang ada dari para monster untuk mengupgrade shield yang kamu miliki.

Walaupun memiliki grafis pixelated, game ini memiliki potensi untuk menjadi game RPG yang cukup keren untuk dimainkan. Hal ini dikarenakan story line yang menakjubkan disertai dengan potensi yang luas dari gameplay yang bisa dikembangkan lebih lanjut. Namun diakhir kata, kita hanya bisa menunggu dan berharap game ini tidak mengacaukan segalanya.

Di Official websitenya, The Rising Shield Hero juga akan dikembangkan untuk Android dan iOS, dan dikabarkan akan dirilis seharga 2,980 yen atau secara kasarnya seharga Rp.300,000,- an lebih, dan akan keluar di musim gugur 2019 depan. Jika tertarik kalian bisa membelinya di Steam ataupun di Android dan iOS.


Baca artikel lain dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version