Hero Baru Ixia MLBB, Penjelasan Skill dan Role

Ixia MLBB

Ixia MLBB — Game Mobile Legends kedatangan hero Marksman baru bernama Ixia. Sesuai dengan role-nya, ia adalah hero ke-121 yang bakal berikan hal berbeda sekaligus mekanisme gameplay yang unik.

Berjulukan “Arclight Outlaw“, Ixia diketahui mempunyai beberapa skill yang menghasilkan burst damage mumpuni. Selain itu, ia juga unggul dalam hal mobility dan melakukan self-healing.

Mungkin di kalangan penggemar game Mobile Legends penasaran tentang bagaimana detail, role, skill, dan lainnya untuk hero baru ini. Tanpa menunggu lagi, yuk kita ulik bersama – sama!

Siapakah Ixia MLBB?

Ixia

Sebelum muncul di Land of Dawn, Ixia MLBB adalah seorang gadis yang bercita – cita ingin menjadi ilmuwan. Ia cukup berbakat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun, kehidupannya mendadak berubah setelah bertemu dengan Layla.

Keinginan kuatnya ini membuat ia rela memasuki kota Eruditio demi penemuan – penemuan baru, dan hal ini juga yang membuat Ixia harus meninggalkan Layla. Di Eruditio, Ixia harus berhadapan dalam perseteruan antar faksi yang berkuasa.

Perseteruan ini membuat kecerdasan dan keterampilan Ixia dengan teknologi diuji, dan itu ia lakukan demi melindungi orang – orang yang dicintai.

Skill Ixia MLBB

Skill Ixia

Diketahui ada empat skill yang ditampilkan pada hero Marksman ini. Tiga adalah skill utama, dan satunya adalah pasif. Berikut penjelasannya di bawah ini:

1. Dual Arc

Dual Arc (sumber: Kazuki Official)

Saat berada di Land of Dawn, skill 1 Hero Ixia MLBB ini akan menembak 2 Arclight Beams di tanah ke arah target. Skill ini akan memberikan serangan fisik ke musuh dalam areanya.

Jika mengenai musuh, Ixia akan dapat 40% Movement Speed selama 3 detik, dan musuh yang terkena Beam bakal menerima damage ganda.

2. Arc Helix

Arc Helic (sumber: Kazuki Official)

Skill 2 Ixia akan mengeluarkan tabung energi Arc ke target, lalu menarik musuh ke tengah setelah jeda. Efek ini juga memberikan 200 serangan fisik dan beberapa detik setelahnya, Ixia akan melancarkan satu serangan lagi, dan damage ini lumayan sakit dan mumpuni.

3. Arclight Barrage

Arclight Barrage (sumber: Kazuki Official)

Ixia mempunyai skill ultimate aktif dan pasif. Skill aktifnya dapat membongkar meriam miliknya menjadi 6 senjata kecil dan berstatus Barrage selama 5 detik.

Saat dalam status tersebut, semua skill Ixia akan mendapat range tambahan, dan Basic Attack-nya dapat mengenai 6 Hero musuh di area jangkauannya.

Sedangkan skill pasifnya sendiri, Ixia akan mendapat Movement Speed jika tidak ikut bertempur. Efek ini akan hilang saat ia memasuki arena war.

4. Arc Siphon

Arc Siphon (sumber: Kazuki Official)

Pasif milik Ixia ML dapatkan melakukan stack Arc Charge ke musuh saat terkena serangan. Ketika ia melancarkan Basic Attack ke musuh dengan dua stack, ia akan berubah menjadi Arc Siphon yang berikan serangan fisik dan kurangi speed lawan sebanyak 40% selama 1,5 detik.

Jika lawannya adalah Hero, Ixia dapat menambah HP-nya (lifesteal) setara dengan serangan yang diberikan. Pasif ini bisa digunakan ke semua Hero musuh dekat Ixia yang dekat dengan jangkauan Basic Attack miliknya.

Role Ixia Mobile Legends

Role Ixia

Seperti yang telah disebutkan di atas, Hero MLBB Ixia mempunyai role Marksman dan bisa menjadi Gold Laner. Skill-nya akan bertambah kuat seiring pergantian item, dan tentunya menjadi salah satu Hero menakutkan jika memasuki late game atau saat item miliknya telah jadi.

Selain itu, efek Burst Damage brutal dan kombinasi skill Ixia membuka peluang besar apabila menjadi Midlaner. Selain itu, skill Ultimate dengan jangkauan luas, pasif, serta skill 1 miliknya dapat dimanfaatkan untuk lane samping dan membantu tim saat bertempur dengan Hero lawan.

Nah, itulah dia informasi seputar penjelasan skill, role, dan lainnya dari Ixia MLBB. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version