IYD Kembali Muncul di Leaderboards Top Solo MMR Peringkat Pertama di Sever SEA Hingga Top World

27459148 2081310295461119 8250028142971425292 n

pict source : Fanspage The Prime NND

Muhammad “inYourdreaM” Rizky, mendengar nama ini pasti komunitas Dota 2 di Indonesia sudah tahu dengan prestasi hingga MMR-nya yang tinggi.

Belum lama ini inYourdreaM sempat muncul lagi ke permukaan namanya setelah keluar dari tim yang memiliki julukan hungry beast yaitu BOOM.ID. Beberapa kabar muncul setelahnya mencuat bahwa dirinya secara mengejutkan muncul sebagai “Dancer of the Month” bulan Februari di game Audition AyoDance Indonesia. Para penggemarnya bahkan banyak berspekulasi apakah IYD akan berpindah game.

Namun akhirnya konfirmasi dari salah satu tim Indonesia, yaitu The Prime NND mengumumkan bahwa setelah bernegosiasi dengan BOOM.ID akhirnya IYD resmi menjadi bagian dari TP. NND. Hal tersebut juga dilakukan karena TP. NND baru saja kehilangan dua pemainnya, yaitu Rusman dan R7.

source : http://www.dota2.com/leaderboards/#se_asia
source : https://dota.rgp.io/toplist/

Sebelum memulai debutnya dengan TP. NND di kualifikasi GESC: Jakarta Minor untuk perwakilan Indonesia tiba-tiba nama IYD muncul di World Leaderboard untuk pemain dengan Solo MMR tertinggi di regional South East Asia. IYD berhasil menempati posisi pertama bahkan termasuk peringkat pertama setara dengan rtz, Paparazi dan IllidanSTR.  Apakah ini menandakan bahwa IYD telah siap berlaga bersama tim barunya saat ini ? kita tunggu saja nanti saat kualifikasi GESC : Jakarta Minor pada tanggal 22 sampai 25 Februari mendatang.

Exit mobile version