J.J Abrams Berjanji Film Portal Akan Segera Diumumkan

in

Kabar bahwa sutradara dibalik film Star Trek dan Star Wars : The Force Awaken, J.J Abrams akan mengerjakan film Half Life dan Portal sudah lama disebut-sebut media dari tahun 2013 kemarin. Namun hanya itu saja yang kita tahu, J.J Abrams ataupun Valve tidak memberikan update lain apakah film ini akan benar-benar terjadi atau tidak. Tapi tampaknya fans dari kedua franchise ini tampaknya harus bernafas lega sedikit karena J.J Abrams mengungkapkan bahwa film Portal akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

“Kami akan mengadakan sebuah pertemuan minggu depan bersama Valve, saya harap akan ada pengumuman untuk film Portal ini dalam waktu dekat,” ucap Abrams lewat IGN.

mcjkrcjaomyzjcej8n2nbc-650-80

Belum diketahui apakah film ini akan mengikuti jalan cerita yang ada di game atau akan menceritakan kisah sendiri tapi dalam universe yang diusung game seperti pada film Assassin’s Creed yang akan hadir tahun ini. Semuanya terserah kepada para penulis naskah film ini, yang menurut J.J Abrams “sangat menarik untuk diajak diskusi”. Melihat dirinya adalah penggemar dari kedua franchise ini, dia merasa nyaman untuk berbicara dengan para penulis yang mengerti tentang apa yang mereka akan tulis, dia beranggapan bahwa ini adalah awal yang baik untuk memulai sesuatu yang besar.

Film menjadi adaptasi video game bukanlah lagi hal yang baru, khusus untuk baru-baru ini. Beberapa game sudah diadaptasi ke layar lebar, dan walau kebanyakan dari film adaptasi tersebut sukses di Box Office, mayoritas movie-goer tampaknya sudah pesimis dengan kualitas film adaptasi game dibandingkan dengan film adaptasi lainnya.

gabe-newell-jj-abrams-dice-2013-poly-wm_1280-0

Apakah Portal akan mengubah reputasi film adaptasi game yang sekarang sedang buruk? Kita lihat saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.