J Team jadi Jawara Arena of Valor Championship 2018 dan Kantongi 250.000 USD


Follow Us

Setelah dua minggu melewati pertandingan sengit, “Garena Legends Showdown” Kompetisi Internasional AIC diadakan di Bangkok 16 Desember 2018 di pertempuran Final turnamen tersebut. Perwakilan Vietnam yaitu Tim Flash atau FL secara tidak terduga mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit, Ahq dan JTeam mampu dikalahkanya sehari sebelum final atau tepatnya saat perempat final pagelaran Arena of Valor Championship 2018 kemarin. JTeam dan Ahq adalah kandidat terkuat juara pada kompetisi ini, namun secara tidak terduga FL juga ikut kedalam jajaran tim yang mampu diperhitungkan didalam kompetisi ini.

BACA JUGA  Baginda Yorn Dapatkan Skin Baru Layaknya Raja Langit
Nulis artikel dibayar
Final JTeam Vs Tim Flash

JT memenangkan kejuaraan AIC dalam tujuh kemenangan beruntun

JTeam Juara di AIC 2018

Pada permpat Final AIC International diadakan pada hari Sabtu 15 Desember 2018. JT jatuh tak diduga menelan kekalahan beruntun dengan skor 3 – 0 oleh tim FL Vietnam. Setelah turun ke Lower bracket JT memiliki tekanan besar untuk menghadapi wakil Korea Selatan ahq dimana mereka adalah Juara AWC 2018. Dalam pertempuran pertama, JT berhasil memenangkan pertandingan melawan ahq dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA  ESL Gandeng Perusahaan Makanan dan Minuman Terbesar di Indonesia untuk Turnamen ESL Indonesia Championship

Mungkin ini yang dinamakan takdir, setelah dibantai FL 3-0 di laga perempat final, pada laga final JT akhirnya bertemu kembali dengan FL, dengan modal kemenangan setelah melawan Ahq nampaknya memang menjadi faktor tersendiri, itupun dibuktikan setelah FL berhasil dibantai oleh JTeam dengan skor telak yaitu 4-0 dan akhirnya membawa JTeam menjadi jawara dari kompetisi ini.

BACA JUGA  AOV Hero Guide: Ilumia! Sempat Terlupakan Mulai Jadi Pilihan di Turnamen?

Selain berhasil balas dendam dan menjadi jawara mendapatkan hadiah 250.000 dolar USD, JTeam juga berhasil menyabet hadiah individual, JT Neil berhasil  karena Neil dinilai sebagai pemain paling konsisten dan berhasil menjadi MVP dalam turnamen tersebut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+