Aktor Jack Black Sebut Cerita Red Dead Redemption Lebih Baik dari The Last of Us

Jack Black Cerita Red Dead Redemption

Cerita Red Dead Redemption – Serial TV The Last of Us garapan HBO mendapat respon sangat positif mau itu dari penonton biasa atau juga penggemar dari game yang diadaptasi. Meski beberapa aspek cerita diubah, adaptasi dari game garapan Naughty Dog tersebut dicap sebagai salah satu adaptasi video game terbaik saat ini.

Keberhasilan TLoU membuka potensi untuk game lain mendapat adaptasi serupa. Red Dead Redemption dicap menjadi salah satu yang berhak mendapatkan perlakuan serupa oleh Hollywood.

Jack Black Anggap Cerita Red Dead Redemption Lebih Baik dari The Last of Us

Jack Anggap Cerita RDR Lebih Baik dari TLoU

Dalam wawancaranya bersama BBC, Jack Black, aktor populer sekaligus pengisi suara dari Bowser di film animasi Super Mario Bros yang baru saja dikeluarkan Illumination Studios menjadi salah satu yang memuji kualitas adaptasi TLoU.

“Saya penggemar dari adaptasi ketika dibuat dengan baik. The Last of Us sangatlah fantastik. Sangat gila betapa miripnya ia dengan material sumbernya. Serial tersebut benar-benar mirip seperti game dengan beberapa perubahan. Ia akan menangkan semua penghargaan. Mereka gunakan game yang diadaptasi bagai storyboard.”

Jack Black
TLoU

Dia juga menjadi salah satu yang merasa kalau RDR berhak dapatkan adaptasi serupa ke format serial TV. Baginya cerita game tersebut begitu bagus dan bahkan lebih bagus dari The Last of Us.

“Mungkin suata saat akan ada film Red Dead Redemption? Harusnya bakal ada, karena saya rasa itu [game] sebagus dan bahkan melebihi cerita dari The Last of Us.”

Jack Black

Peran Jack di Super Mario Bros Movie Ditanggapi Positif

Jack Black

Jack menjadi Bowser di film animasi Super Mario Bros yang sayangnya tidak begitu mendapat resepsi positif dari kritikus. Namun dari segi box office, film dari studio pencipta Minions tersebut menjadi film animasi terlaris di minggu pembuka pertama.

Peran pengisi suara Po di Kung Fu Panda ditanggapi positif oleh fans dan bahkan menjadi highlight karena begitu mendalami karakter si raja Koopa tersebut mulai dari suara hingga tingkah lakunya.

Super Mario Bros menjadi film kedua dari Nintendo yang diangkat ke layar lebar setelah Detective Pikachu yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Mungkin suatu saat nanti film Super Smash Bros dapat terwujud.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang RDR beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version