Jack Sparrow Kunjungi Sea of Thieves dalam Event Crossover Terbaru

E3x6ZWBX0AcYAS4

Selain pengumuman tanggal rilis Starfield, salah satu pengumuman paling menarik di sesi presentasi Xbox + Bethesda di E3 2021 adalah event crossover antara Sea of Thieves dan Pirates of the Carribean. “A Pirate’s Life” dikonfirmasi bakal bisa dinikmati secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang ekstra sekalipun.

Trailer pengumuman crossover antara Sea of Thieves dan Pirates of the Carribean menampilkan sang bajak laut nyentrik – Captain Jack Sparrow dan lagu “A Pirate’s Life for Me” dari seri film Pirates of the Carribean yang sangat ikonik. A Pirate’s Life akan membawa kisah original yang epik di mana pemain punya misi untuk membantu Sparrow mencuri harta karun dan menghentikan kekuatan gelap mengusik “surga para bajak laut”.

Disebutkan bahwa akan ada 5 segmen dalam cerita di crossover ini, termasuk berbagai rahasia untuk diungkap dan misi sampingan untuk diselesaikan. Selain Sparrow, tokoh penting seperti Davy Jones juga akan muncul untuk pemain hadapi dalam pertempuran kapal bajak laut.

Kepada Variety, Creative Director Rare – Mike Chapman mengatakan bahwa dapat bekerja sama dengan Disney untuk crossover Pirates of the Carribean merupakan momen bak mimpi mengingat game yang timnya kerjakan awalnya juga terinspirasi oleh seri film bajak laut itu.

Berdasarkan deskripsi di YouTube, crossover yang pengembangannya sudah dimulai sejak 2019 itu bakal diluncurkan bertepatan dengan dimulainya Sea of Thieves Season 3 pada 22 Juni mendatang.

Sea of Thieves saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sea of Thieves atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version