Jadi Anak Motor Edgy dan Hancurkan Lawan-Lawanmu di Steel Rats

Steel Rats 4
Nikmati sensasi “combat racer” di game ini.

Video game tipe balapan dengan unsur combat mungkin sudah terlalu umum ada di pasaran, apa lagi mereka disajikan dalam format orang ketiga di mana kamu akan bisa melihat bagian belakang mobil/motormu. Namun bagaimana jika unsur balap dan combat digabung dengan format side-scrolling dan halang rintang? Inilah yang dilakukan Tate Multimedia dalam Steel Rats.


Diumumkan tahun lalu dengan minimnya marketing, Tate Multimedia akhirnya umumkan gameplay game combat racer 2.5D buatannya, Steel Rats. Dalam videonya di atas, ditunjukkan bagaimana combat, stunt, dan hal lain yang bisa dilakukan dalam game ini. Mulai dari membelah robot, hingga memanjat dinding dengan ban depan motormu.

Steel Rats menceritakan tentang para anggota geng motor ternama yang berusaha melawan para junkbot yang telah mengambil tempat tinggalnya di Coastal City. Kamu akan dihantarkan pada beberapa pilihan karakter yang sebagian ditunjukkan dalam trailer di atas.

Belum ada pengumuman kapan game ini akan dirilis secara pasti, namun Tate Multimedia memastikan untuk merilis Steel Rats tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version