Jadi Buy to Play, Kingdom Under Fire 2 Tetapkan Bulan Rilis! Siapkan Pre-Order

in ,
Kingdom Under Fire 2 siapkan pre-order.

Pemberi harapan palsu, itulah yang disandang publisher Kingdom Under Fire 2 di Indonesia kala itu yakni PT. Qeon. Pasalnya, belum sempat rilis dan dapatkan block IP dari server SEA, publisher tersebut justru menghilang dan tak berikan kabar apapun tentang game yang sangat dinantikan fansnya di Indonesia. Beruntung, kemarin akhirnya game tersebut kembali setelah tanda tangan kontrak dengan Gameforge, publisher asal Jerman yang akan hadirkan gamenya ke Eropa dan Amerika. Namun sepertinya model bisnis free-to-play takkan jadi fokus utamanya.

Melalui press releasenya, Gameforge menjelaskan bahwa model bisnis Kingdom Under Fire 2 akan menjadi buy to play dengan sistem premium. Gameforge telah membuka masa pre-ordernya masing-masing terbagi atas 3 paket: $30, $50, dan $100. Masing-masing akan dapatkan keuntungan dan kekurangannya sendiri yang bisa kamu baca sendiri melalui link berikut. Gameforge mengaku bahwa item shop yang akan mereka miliki akan berisi item kosmetik saja tanpa adanya item yang merusak permainan.

Selain informasi tersebut, Gameforge juga tetapkan bulan rilis Kingdom Under Fire 2, yakni pada bulan November 2019 nanti di PC. Sayangnya harapan untuk bisa membelinya di Steam sepertinya harus gugur dan harus kamu lakukan di situs resminya.

Baca berita terkait Kingdom Under Fire 2 dan artikel menarik lainnya dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]