Jadi Dokter Vampir Saat Pandemi di Vampyr, Gratis Permanen Hanya Sehari di PC

Vampyr Cover
Sampai malam ini saja.

15 game gratis menjelang natal oleh Epic Games Store telah dimulai. Mereka memulainya dengan Shenmue III, Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, dan Mutant Year Zero. Hari ini mereka kembali membagikan game baru yang akan memberimu pengalaman sebagai seorang vampir.

Hari ini Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Vampyr, game Action RPG yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment menggantikan Mutant Year Zero sebagai game gratis. Kamu yang tertarik bisa klaim dengan cara login ke akun Epic Games kemudian klik link berikut.

Vampyr adalah game action RPG pertama dari Dontnod Entertainment. Kamu akan berperan sebagai Dr. Reid yang sudah seharusnya mati namun terlahir kembali menjadi vampir. Tugasmu tak hanya menyembuhkan wabah penyakit flu di tahun 1918 di kota tempat tinggalmu, namun juga mencari tahu siapa yang menjadikanmu vampir.

Sama seperti Mutant Year Zero milik The Bearded Ladies, game Vampyr buatan Dontnod Entertainment ini juga akan digratiskan dalam waktu sehari saja hingga malam ini jam 23:00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan klaim ya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version