Jadi Game Best-Selling Selama 10 Tahun Berturut-Turut, Activision Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

in , , ,

Semenjak perilisan Call of Duty 4: Modern Warfare, kesuksesan franchise ini memang tidak dapat diragukan lagi. Meskipun dirilis setiap tahun, Call of Duty masih tetap berhasil mengejar relevansi dan terus menjadi best-selling diantara puluhan game raksasa lain yang dirilis di tahun yang sama.

Merayakan 10 tahun kesuksesan ini, Activision merilis pesan terima kasih kepada fanbase setia franchise ini selama 10 tahun terakhir lewat website resmi mereka.

“Grup NPD umumkan pada minggu ini apabila 2018 menjadi kesepuluh kalinya Call of Duty menjadi franchise game best-selling di Amerika Serikat, semua ini tercapai karena support dari komunitas kami yang luar biasa. […] Kami merasa sangat terhormat melihat komunitas kami berkumpul dan berbagi momen luar biasa selama 10 tahun terakhir. Mau itu dalam bentuk skill yang membuat penontonya ternganga, atau sekedar klip lucu, kami benar-benar merasa terhomat telah melayani komunitas yang paling bersemangat di seluruh dunia.”

Mau kamu menyukai franchise ini atau tidak, harus diakui apabila keberadaan Call of Duty, khususnya seri Modern Warfare benar-benar mengubah genre FPS yang kita kenal sekarang mau itu secara positif mau negatif.

Kini pertanyaan sekarang ialah, apakah Call of Duty akan masih populer dalam sepuluh tahun kedepannya lagi, atau apakah akan digantikan posisinya oleh franchise lain? Kita lihat saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.