Jadi Game Gratis, PUBG Alami Peningkatan Drastis Jumlah Pemain

PUBG Wallpaper 18 1920x1080 1

Player Unknown Battleground atau yang lebih biasa disebut PUBG memang menjadi satu game dengan tema Battle Royale paling mencuat. Populer sejak awal perilisannya pada 2017 lalu, kini game tersebut telah beralih menjadi sebuah game free to play

Seakan kembali ke masa kejayaan pada saat perilisan awal, PUBG dilaporkan mengalami peningkatan jumlah pemain sejak game tersebut menjadi free to play. Lewat situs resmi sang pengembang, PUBG dikabarkan mengalami pertumbuhan pemain hingga 500% sejak game tersebut menjadi free to play pada awal Januari lalu.


Krafton selaku pengembang juga turut menjelaskan bahwa angka pertumbuhan pemain ini lebih cepat dibanding saat pertama kali PUBG hadir di pasaran. Meski begitu, pertumbuhan pemain tersebut masih belum berdampak pada jumlah pemain aktif yang login secara bersamaan.

Menurut data dari SteamDB, pemain aktif bersamaan PUBG sejak game tersebut free to play hanya mencapai 700 ribu pemain sebagai angka tertingginya, sementara rekor tertinggi yang pernah diciptakan PUBG ada pada 4 tahun lalu dengan jumlah 3 juta pemain aktif yang login bersamaan.


Baca berita terupdate terkait PUBG, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version