Jadi Juragan Babi di Stardew Valley, Pemain ini Untung Besar

juragan babi di stardew valley

Jadi Juragan Babi di Stardew Valley — Meskipun secara esensi game ini merupakan farming simulation seperti Harvest Moon, namun, sebenarnya ada banyak cara kreatif untuk bisa menikmati game Stardew mengingat banyaknya konten yang ia hadirkan dan jauh lebih ‘kaya‘ dibandingkan game farming yang selama ini kita kenal.

Seperti halnya pemain Stardew Valley ini yang dengan kreatif melakukan mata pencaharian hanya dengan memelihara babi saja. Seperti apa detilnya? Yuk langsung nyelam bareng aja!

Menjadi Juragan Babi di Stardew Valley

Capek jadi petani, jadi juragan babi lebih cuan!

Seorang pemain Stardew bernama heresomeflowers memamerkan keuntungan yang ia dapatkan setiap hari harinya hanya dengan memelihara babi saja. Dalam postingan yang dibagikan, terlihat seluruh lahan pertanian warisan kakek sudah didominasi oleh kandang babi daripada lahan bertani.

Di gambar tersebut, terlihat area farm-nya sudah bertransformasi menjadi peternakan babi, dimana sudah ada 6 Barn yang ia bangun untuk menampung seluruh hewan ini di perkebunannya.

Peternakan OP Didominasi oleh ternak

Menurut penjelasan dari narasumber, babi sebanyak ini sudah ia kumpulkan selama tiga tahun in-game. Ia memulai karir sebagai juragan babi ini sejak musim Fall tahun pertama Stardew hanya dengan dua ekor babi saja.

Diikuti dengan konsistensi serta kegigihan, siapa sangka heresomeflowers berhasil menjadi peternak babi sukses sebagaimana yang ia perlihatkan di forum Reddit.

Keuntungan yang Didapat

Bentuk Truffle yang dihasilkan dari para babi

Kejutan tak cukup sampai disana, heresomeflowers juga bagikan total keuntungan yang ia dapatkan setiap harinya hanya dengan menjual Truffle. Sebagai informasi, Truffle ini adalah jamur yang hanya bisa didapat dari babi peliharaan di Stardew Valley.

Setiap harinya, pemain Stardew ini bisa mendapatkan sekitar 170.000 G lebih hanya dengan menjual Truffle yang ia panen dari para babi peliharaannya. Harga satu Truffle biasa saja menyentuh 625G dan akan terus meningkat sesuai rarity. Dan rata – rata dia bisa mendapatkan 100 hingga 200 lebih Truffle dalam sehari. Maka tak heran jika ia bisa meraup keuntungan sedemikian banyak.

Sumber: heresomeflowers (Reddit)

Cara yang dilakukan oleh heresomeflowers ini mungkin juga bisa kamu tiru agar perkebunanmu sukses, brott! Gimana? Apakah tertarik untuk beralih profesi jadi juragan babi di Stardew Valley?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version