Jadi Mods Karakter Resident Evil 2, Shaggy Mampu Kalahkan Hingga 10 Mr. X

Shaggy RE2

Resident Evil 2 merupakan game hasil remake dari Capcom yang sukses besar. Bahkan penjualan game Resident Evil 2 tersebut kini melampai penjualan Resident Evil 7. Resident Evil 7 sendiri merupakan game seri terbaru dari Resident Evil yang dirilis pada tahun 2017 kemarin.

Selain dapat bernostalgia dengan permainan Resident Evil 2 yang dahulu, pemain juga dapat berexplorasi dengan mods yang komunitas rancang sendiri. Salah satu mods terbaru yang dirilis oleh komunitas adalah dengan mengubah Leon S. Kennedy salah satu karakter utama di RE2 menjadi Shaggy.

Shaggy merupakan seorang tokoh detektif dalam serial film Scooby Doo. Shaggy terlihat sangat cocok berperan dalam game Resident Evil 2 yang mana bernuansa horror mencekam. Dengan adanya meme “Ultra Instinct Shaggy” yang dapat merubah Shaggy menjadi seorang yang sangat kuat tersebut menjadikan mods tersebut menjadi laris manis.

Bahkan ada seorang youtuber yang memainkan mods Resident Evil 2 tersebut dan menggunakan Shaggy. Dia bahkan mampu melawan hingga lebih dari 10 Mr. X. Mr. X sendiri merupakan sosok pendiam yang menyeramkan didalam game. Dia berjalan kesana-kesini dan mengintai siapa saja di Racoon City. Kekuatan yang besar membuat siapa saja yang ingin berurusan dengan Mr. X berakhir dengan penderitaan.

Namun disini Shaggy berhasil lolos menghadapi banyak Mr. X tersebut. Modder Resident Evil 2 pembuat Shaggy tersbeut sepertinya tahu betul kekuatan sebenarnya dari Shaggy. Saking kuatnya tidak ada karakter yang mampu mengalahkannya karena dia mempunyai “Ultra Instinct Shaggy”.

Exit mobile version