Jadi Polisi atau Pendemo dalam Simulasi Kerusuhan RIOT: Civil Unrest

RIOT Civil Unrest

Ketika sebuah game simulasi memberikan para pemainnya representasi atau merasakan akan suatu aktivitas yang cenderung positif, RIOT: Civil Unrest, sebuah game indie garapan Merge Games ini justru membawamu untuk sedikit merasakan bagaimana kondisi sebuah kerusuhan.

Kerusuhan tentu identik dengan adanya dua kubu yang saling bertentangan. Dalam RIOT: Civil Unrest, kamu akan melihat bagaimana kerusuhan berlansung dari perspektif tiap kubu, dalam hal ini antara polisi atau pendemo. Kamu bisa saksikan sedikit penampakan game tersebut melalui beberapa screenshot dan trailernya di bawah ini.



Terdapat campaign dan skenario-skenarion kerusuhan yang diambil dari kejadian nyata, seperti Arab Spring, NoTAV, Indignados dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa membuat skenario sendiri dengan level editor yang disediakan oleh sang developer.

Berikut fitur-fitur game RIOT: Civil Unrest yang terncantum di halaman Steam:



RIOT Civil Unrest saat ini masih berada dalam tahap Early Access dan akan rilis penuh pada Februari 2019 mendatang untuk platform PC terlebih dahulu. Kamu yang tertarik untuk melihat lebih detail game ini bisa langsung mengunjungi halaman Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version